Home > Hiburan > Gosip > Ratna Sarumpaet Dicibir, Atiqah Hasiholan Meradang

Ratna Sarumpaet Dicibir, Atiqah Hasiholan Meradang

Jakarta – Komentar-komentar miring terkait tentang aktivis HAM, Ratna Sarumpaet beredar luas beberapa waktu belakangan di media sosial (medsos). Hal tersebut membuat sang anak, Atiqah Hasiholan merasa geram dengan komentar-komentar negatif tersebut.

Ratna Sarumpaet Dicibir, Atiqah Hasiholan Meradang

Memang pemilihan gubernur (pilgub) DKI sedang panas-panasnya sekarang ini. Nama ibunda Atiqah, Ratna Sarumpaet seakan selalu dikaitkan dengan topik ini. Dari akun Twitter PartaiSocmed, Sabtu (1/10/2016), sebuah isi Direct Message (DM) yang dinilai melakukan provokasi terhadap Ratna Sarumpaet tersebar luas.

Kata-kata yang mengandung unsur provokasi tersebut datangnya dari akun Twitter bernama RennyFernandez (Perhatikan,Renny!). Ternyata provokasi tersebut menyeret akun Twitter lain untuk berkicau lebih provokatif lagi. Bahkan, akun ini mengcapture postingan Ratna sekaligus menyebut akun Twitter resmi dari Ratna Sarumpaet dan brand-brand yang menjadikan Atiqah dan atau Rio sebagai brand ambassador mereka.

Terkait dengan komentar tersebut, lantas Atiqah sendiri menanggapi hal tersebut melalui akun Twitternya. Berikut komentar Atiqah terhadap pembully-an dirinya dan suami terkait sepak terjang sang ibunda.

Ratna Sarumpaet Dicibir, Atiqah Hasiholan Meradang

Ratna Sarumpaet Dicibir, Atiqah Hasiholan Meradang

Ratna Sarumpaet Dicibir, Atiqah Hasiholan Meradang

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Mario Teguh memang dikenal sebagai sosok motivator kondang yang sering memberikan nasihat bijak. Nasihat-nasihat bijaknya di sebuah acara talk show, membuat Mario Teguh dikenal sebagai seseorang yang terkesan positif.

Pengacara Akui Mario Teguh Alami Stres

Jakarta – Mario Teguh memang dikenal sebagai sosok motivator kondang yang sering memberikan nasihat bijak. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis