Home > Hiburan > Gosip > Ibunda Berharap Asty Ananta Tak Meninggalkan Islam

Ibunda Berharap Asty Ananta Tak Meninggalkan Islam

Jakarta – Asty Ananta baru-baru ini telah menikah dengan seorang pria. Ibunda Asty, Yunyianingrum Agustarini, lantas berkomentar tentang pernikahan anaknya tersebut. Dirinya berusaha ikhlas menerima pernikahan putrinya dengan Hendra Suyanto yang digelar di Bali, Minggu (2/10/2016) kemarin.

Ibunda Berharap Asty Ananta Tak Meninggalkan Islam

Walaupun sang ibunda tak hadir dalam acara sakral tersebut, namun ibu dari tiga anak itu terus berdoa untuk putri sulungnya. Kekecewaan sepertinya terlihat dari diri Yunyianingrum. Hal tersebut karena Asty tidak menikah di rumahnya, di Semarang seperti pernikahan kedua adiknya. Namun dirinya mencoba untuk berpikir positif karena mungkin saat ini sedang tren artis menikah di pulau Bali.

“Saya coba mengikhlaskan saja. Semua sudah terjadi. Saya maunya kalau menikah itu seperti dua putri saya, seiman dan dua keluarga yang menikah. Karena dua putri saya anak biasa saja, yang satu ini artis. Mungkin sudah jadi trend kali ya,” ujar Yunyianingrum kala dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (3/10).

Terkait pernikahan putri sulungnya tersebut, Yunyianingrum kini sudah tak perlu menutup-nutupi apapun. Pasalnya, semua orang kini sudah tahu bahwa dirinya tidak memberikan restu untuk Asty.

“Semua sudah terjadi. Satu Indonesia tahu. Saya mau bilang apa. Kami sekeluarga nggak datang. Keadaan di sana gimana, saya nggak tahu,” ujarnya dengan sopan.

Dari pernikahan putrinya tersebut, Yunyianingrum hanya berharap satu hal saja. Ia berharap bahwa anaknya Asty tetap menjadi seorang Muslimah dan masih berpegang teguh pada ajaran Islam. Soal Asty yang disebut menggelar akad di Bali, Yunyianingrum hanya bisa mendoakan.

“Mudah-mudahan. Saya berharap, bismillah. Semua orangtua hanya bisa berdoa, mudah-mudahan putri saya tetap iman Islam,” pungkas Yunyianingrum.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Hobi Surfing, Velove Vexia Punya Cara Agar Rambut Tidak Kering dan Rusak Oleh Air Laut

Hobi Surfing, Velove Vexia Punya Cara Agar Rambut Tidak Kering dan Rusak Oleh Air Laut

Jakarta – Artis cantik, Velove Vexia baru-baru ini diketahui bahwa dirinya memiliki hobi melakukan surfing ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis