Home > Hiburan > Gosip > Pakai Legging Super Ketat, “Itunya” Ayu Ting Ting Kelihatan ?

Pakai Legging Super Ketat, “Itunya” Ayu Ting Ting Kelihatan ?

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting sempat mengalami wardrobe malfunction saat tampil di acara TV. Kala itu, legging yang dipakai Ayu terlalu ketat hingga bagian pribadinya sempat terpampang jelas.

Pakai Legging Super Ketat, "Itunya" Ayu Ting Ting Kelihatan ?

Rupanya, netizen masih saja membahas insiden tersebut setelah para penggemar Ayu mengunggah balik foto Nagita Slavina diterpa insiden serupa. Saat itu, Nagita sedang duduk di kursi penonton.

Meski sudah tampil cukup sopan dengan mengenakan blus tertutup, bagian dalam rok Nagita tetap terlihat. Para penggemar Ayu menganggap kalau Nagita juga pamer paha dan underwearnya.

Pakai Legging Super Ketat, "Itunya" Ayu Ting Ting Kelihatan ?

“Gigi seronok ,gue kira wanita baik eh ternyata seronok wekkkkkkkk ini toh wanita yg di mata haters wanita terhormat , yaelah wanita manja n bisa ny ngadelin Mak nya am laki nya aj ,sok teraniaya ?? Laki ny di beritakan selingkuh mlah cengengesan ky wanita Sinting ?? Ketara banget berita selama ini cm setingan,” kata akun La*****putri**. “Aduhh pahany..apa gini ini yang dsebut berpakaian rapat…jd fans kok apa2 ndak pantes dibilang pantes…aneh,” seru yang lainnya, Jumat (7/10/2016). (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sukses di Dunia Akting, Laura Basuki Rambah Bisnis Fashion

Sukses di Dunia Akting, Laura Basuki Rambah Bisnis Fashion

Jakarta – Setelah sukses di dunia akting, bahkan Piala Citra pernah diraihnya, kini aktris Laura ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis