Home > Hiburan > Gosip > Sukses di Dunia Akting, Laura Basuki Rambah Bisnis Fashion

Sukses di Dunia Akting, Laura Basuki Rambah Bisnis Fashion

Jakarta – Setelah sukses di dunia akting, bahkan Piala Citra pernah diraihnya, kini aktris Laura Basuki berkolaborasi dengan brand lokal ATS The Label milik Regina Rafika, menampilkan koleksi busana bertema Empowering Women yang diperuntukkan bagi para ibu yang bekerja namun tetap ingin tampil anggun.

Sukses di Dunia Akting, Laura Basuki Rambah Bisnis Fashion

Kolaborasi antara gaya dan selera pribadi Laura Basuki dengan ATS the Label menghadirkan busana wanita modern dengan gaya klasik dan sentuhan feminin. Sederhana namun mempunyai detail yang indah dan berstruktur.

“Kami ingin wanita tampil percaya diri dan diberdayakan menjadi bagian kami. Setiap busana yang kami rancang menghadirkan kualitas dan kekuatan dari semua wanita,” kata Regina Rafika, pendiri ATS the Label.

Sukses di Dunia Akting, Laura Basuki Rambah Bisnis Fashion

“Koleksi ini bisa menjadi pakaian sehari-hari yang mudah di-styling untuk acara malam. Sebab pilihan pakaian bisa mempengaruhu mood kita. Kami ingin menjadi busana yang dipercaya mendandani para wanita modern di luar sana,” tambah Laura.

Laura Basuki mengaku merupakan penggemar ATS the Label sejak lama, karena itu saat dirinya diajak untuk berkolaborasi maka kesempatan itu tidak lewatkannya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Foto-Foto Yamada Marina, Si Ratu Cosplay dari HKT48

Foto-Foto Yamada Marina, Si Ratu Cosplay dari HKT48

Fukuoka – Yamada Marina adalah salah satu member HKT48 yang saatini tergabung dengan Tim H ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis