Home > Unik > Interior Kereta Api Di Jepang Ini Didesain Layaknya Hotel Bintang Lima, Mau Coba ?

Interior Kereta Api Di Jepang Ini Didesain Layaknya Hotel Bintang Lima, Mau Coba ?

Tokyo – Pastinya menjadi sebuah hal baru bagi sebagian orang, menikmati kemewahan hotel bintang lima di dalam sebuah kereta api. Sensasi tersebut yang ditawarkan oleh Train Suite Shiki-shima yang dioperasikan oleh East Japan Railway Co.

Interior Kereta Api Di Jepang Ini Didesain Layaknya Hotel Bintang Lima, Mau Coba ?

Interior di dalam Kereta Api Mewah, Train Suite Shiki-shima

Kereta api dengan jenis sleeper train (memiliki gerbong tempat tidur di dalamnya) tersebut diluncurkan kemarin. Kereta berangkat dari Stasiun Ueno, Tokyo, dan melakukan perjalanan selama empat hari ke sebagian wilayah Hokkaido, Tohoku, dan Koshinetsu.

“Kami berharap menciptakan sejarah perkeretaapian yang baru dan (membawa penumpang, Red) menghirup udara segar di pedesaan,” ujar Presiden East Japan Railway Co Tetsuro Tomita yang hadir saat peluncuran bersama dengan desainer Train Suite Shiki-shima, yaitu Ken Kiyoyuki Okuyama.

Baca Juga : Pria Ini Gugat Teman Wanitanya Karena Main Ponsel di Bioskop

Kereta berkelas tersebut memiliki 10 gerbong yang hanya bisa diisi oleh 34 penumpang. Ada gerbong untuk penumpang duduk dan menikmati pemandangan, gerbong restoran, dan ruang tidur. Seluruhnya didesain sangat berkelas dan futuristik.

Namun, untuk menikmati perjalanan dengan Train Suite Shiki-shima tidak murah. Harganya mulai dari 740 ribu yen (sekitar Rp 88,3 juta) sampai 950 ribu yen (Rp 113,4 juta) untuk penumpang yang sekamar berdua.

(bimbim – harinaindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Remaja Asal Aceh Yang Temukan Energi Listrik di Pohon Kedondong

Inilah Remaja Asal Aceh Yang Temukan Energi Listrik di Pohon Kedondong

Jakarta – Seorang bocah bernama Nau‎fal Raziq belakangan ini menghebohkan publik usai berhasil menemukan energi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis