Home > Unik > Foto Gadis Cantik Pencuci Piring Ini Menjadi Viral Di Dunia Maya

Foto Gadis Cantik Pencuci Piring Ini Menjadi Viral Di Dunia Maya

Jakarta – Baru-baru ini, seorang gadis yang bernama Nguyen Thi Hai Yen mendadak menjadi viral. Gadis yang masih berusia 24 tahun yang akrab disapa Yon Dali tersebut memiliki paras yang cantik dan menggemaskan.

Foto Gadis Cantik Pencuci Piring Ini Menjadi Viral Di Dunia Maya

Yon Dali

Seperti yang dilansir dari Koreaboo, Yon adalah seorang gadis mulia. Dia membantu orang tuanya menjalankan restoran keluarga. Yon tak ragu mencuci piring, repot di dapur hingga mempromosikan (menyebar selebaran) bisnis keluarganya.

Satu dari sekian foto Yon yang beredar di media sosial adalah ketika si pemilik rambut panjang tersebut sedang mencuci piring. Menurut Koreaboo, foto tersebut diunggah oleh sang ibu. Yon sudah ikut sibuk di restoran keluarga tersebut sejak usia 14 tahun.

Gadis kelahiran Pleiku, salah satu kota di Provinsi Gia Lai Vietnam tersebut adalah seorang mahasiswi jurusan teknologi di University of Technology di Ho Chi Minh City. Yon Dali juga bekerja di sebuah perusahaan asing di sana.

Foto Gadis Cantik Pencuci Piring Ini Menjadi Viral Di Dunia Maya

Baca Juga : Kamera EPIC Milik NASA Tangkap Cahaya Misterius di Bumi

Yon pun bercita-cita ingin jadi seorang pengembang aplikasi yang bisa membantu usaha keluarganya. Selain di Vietnam, kecantikan Yon juga telah menjadi omongan di Tiongkok dan Korea. Akan tetapi, sayang, dari sejumlah media yang mengangkat sosok Yon Dali, tidak ada informasi apakah Yon telah memiliki pacar atau tidak.

(bimbim – harinaindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Remaja Asal Aceh Yang Temukan Energi Listrik di Pohon Kedondong

Inilah Remaja Asal Aceh Yang Temukan Energi Listrik di Pohon Kedondong

Jakarta – Seorang bocah bernama Nau‎fal Raziq belakangan ini menghebohkan publik usai berhasil menemukan energi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis