Home > Hiburan > Gosip > Asakawa Nana Takjub Melihat Payudara dan Pantatnya Sendiri

Asakawa Nana Takjub Melihat Payudara dan Pantatnya Sendiri

Tokyo – Asakawa Nana dari SUPER GiRLS berpose di photobook miliknya yang berukuran sama dengan dirinya, mempromosikan photoboook pribadi pertamanya ‘nanairo’ di acara TV Asahi ‘Aidoru otakarakuji’ pada Sabtu (6/5/2017).

Asakawa Nana Takjub Melihat Payudara dan Pantatnya Sendiri

Asakawa Nana

Seperti dilansir dari todayidol.com, Selasa (16/5/2017), Asakawa Nana mengumumkan photobook pertamanya pada Januari 2017. Sejak diicetak ulang, hanya dalam waktu satu minggu sejak perilisannya photobook ini menjadi topik hangat. Photobook yang ditunggu-tunggupun itu disebutkan dengan tema “toushidai” yang berarti “ukuran nyata” juga telah dicetak dengan ukuran yang besar “toushindausaizu”.

Baca juga: Simak Tutorial Melepas Baju dengan Cepat Dari Bintang Pop Jepang, Kamiya Erina

Dengan perincian total 8 halaman, tinggi 170cm, lebar 90 cm, ketebalan 9,5cm photobook ini pun di bandrol dengan harga ¥300.000 (termasuk pajak). Asakawa Rina berkata “Keren!” ketika ia pertama kali membuka photobook miliknya. Selain itu, ia berdiri di depan photobook nya dan berpose sama dengan pose di photobook tersebut. Diapun sedikit mengamati dan menyentuh bagian pantatnya dan mengatakan “wah, keren!” pungkas Asakawa Nana. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ditanya Kemungkinan Jika Irwansyah Menikah Lagi, Zaskia Sungkar Tampak Bingung

Ditanya Kemungkinan Jika Irwansyah Menikah Lagi, Zaskia Sungkar Tampak Bingung

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Zaskia Sungkar baru-baru ini diberi pertanyaan terkait kemungkinan jika ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135