Home > Gaya Hidup > Demi Mirip Elf, Pria Ini Ubah Penampilannya

Demi Mirip Elf, Pria Ini Ubah Penampilannya

Jakarta – Menjadi seorang penggemar dari tokoh fantasi memang wajar jika mengharapkan tokoh idolanya menjadi nyata. Tak sedikit yang melakukan berbagai hal untuk mewujudkannya.

Demi Mirip Elf, Pria Ini Ubah Penampilannya

Salah satunya, Luis Pardon, seorang cosplayer asal Argentina ini rela menghabiskan ratusan juta demi tampil mirip dengan Elf.

Tokoh Elf sendiri merupakan sosok peri hutan adalah ras humanoid dalam tradisi fantasi Eropa. Biasanya Elf diceritakan sebagai mahluk yang lebih dulu ada dari manusia dan memiliki gaya hidup yang bersinergi dengan alam.

Luis mengaku, dirinya terobsesi menjadi seorang peri setelah mengalami intimidasi dan bully dari teman-temannya sejak kecil yang dikarenakan oleh penampilannya yang terlihat berbeda dari anak-anak baisanya.

Hingga Luis dewasa, ia menutup diri dan tidak bergaul dengan dunia luar. Iapun hanya menghabiskan waktu dengan membaca buku dan komik fantasi.

Akhirnya, Luis pun memilih untuk melakukan operasi plastik agar mirip dengan karakter favoritnya, Elf. Ia mengaku merasa lebih nyaman dan percaya diri ketika menjadi karakter Elf di dunia nyata.

Lama kelamaan, Luis banyak dikagumi karena penampilan cosplay-nya. Akhirnya dia terobsesi untuk menjadi Elf seutuhnya di dunia nyata.

“Dengan cosplay saja itu tidak cukup, saya ingin berubah menjadi cantik sesuai persepsi saya sendiri,” kata Luis.

Saking terobsesinya, Luis telah melakukan lebih dari 40 kali bedah plastik dimulai dari suntik Botox, sedot lemak di rahang, operasi hidung, pemutihan kulit, menghilangkan bulu di seluruh tubuh.

Baca juga: Menjadi Cosplayer Itu Tidak Murah, Hobi Ini Habiskan Dana Puluhan Juta Rupiah

Belum merasa puas, Luis pun melakukan operasi lagi untuk mengubah bentuk telinganya menjadi runcing, dan mengubah bola matanya menjadi warna biru Kristal. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cinta Laura Hindari Minum Air Mineral Dalam Kemasan Botol Plastik

Cinta Laura Hindari Minum Air Mineral Dalam Kemasan Botol Plastik

JAKARTA – Tubuh yang sehat dan bugar memang menjadi dambaan setiap orang. Takl ayal gaya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis