Home > Gaya Hidup > Tips > Stimulus Pada Puting Payudara Membuat Wanita Merasa Nyaman

Stimulus Pada Puting Payudara Membuat Wanita Merasa Nyaman

Jakarta – Tubuh wanita memiliki banyak titik rangsang yang bisa Anda jelajahi sebagai seorang pria. Salah satunya adalah puting payudara. Puting milik wanita dapat merasakan sensasi yang lebih dalam dan menyenangkan hanya dengan sekedar sentuhan jemari saja.

Stimulus Pada Puting Payudara Membuat Wanita Merasa Nyaman

Seperti dilansir dari Scoop Whoop, Sabtu (1/10/2016), di tahun 2011 lalu, peneliti dari Rutgers University menemukan bahwa bukan hanya stimulasi vagina saja yang bisa membangunkan hasrat seksual yang membangunkan otak. Namun otak juga bisa terbangun dan membedakan rasa seksual dari orgasme puting payudara, hal ini terjadi karena puting payudara memiliki lebih dari 800 saraf yang super sensitif.

Secara biologis, stimulasi pada puting juga dapat merilis oksitosin yang membuat tubuh terasa relaks. Penting untuk diketahui bahwa kepekaan puting juga tidak bergantung pada ukuran payudara. Kepekaan puting akan berkurang saat menstruasi.

Membuat kaum hawa merasakan orgasme puting dinilai sebagai sebuah seni. Di mana pria harus pandai memainkan puting pasangannya untuk mencapai orgasme payudara yang total. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Benarkah Nada Dering Dapat Memperbesar Ukuran Payudara

Benarkah Nada Dering Dapat Memperbesar Ukuran Payudara

Jakarta – Rangkaian nada indah yang ada di musik sudah lama diketahui memiliki efek positif ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis