Home > Otomotif > Motor > Inilah Harpan Komunitas HDCI untuk ke Depan

Inilah Harpan Komunitas HDCI untuk ke Depan

Jakarta – Komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) menargetkan bikers asal luar negeri mendatangi Indonesia. Rencana ini merupakan program kerja pengurus HDCI baru di bawah kepemimpinan Nanan Sukarna Ketua Umum HDCI periode 2016-2021.

Inilah Harpan Komunitas HDCI untuk ke Depan

Kegiatan Sumatra Bike Week yang tengah digagas akan bertaraf international. Di mana dalam event tersebut, bikers dari berbagai negara akan diundang untuk melihat kekayaan budaya dan objek pariwisata di Indonesia.

”Tingginya potensi pariwisata di Indonesia membuat kami berencana menyelenggarakan event Indonesia Bike Week, di mana kegiatan tersebut akan mengundang bikers dari berbagai negara datang ke Indonesia,” papar Sekretaris Jenderal HDCI Jeffrey Eugene pada Sabtu (1/10/2016).

Jeffry berkeyakinan, jika beberapa negara seperti Thailand bisa mengadakan acara tingkat international seperti Thailand Bike Week, Indonesia juga memiliki potensi besar untuk mengadakan acara serupa.

Dia mengatakan, saat ini HDCI mengaku telah melakukan langkah konkret, menyampaikan tujuan tersebut kepada prinsipil Harley Davidson Motor Company untuk membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

”Kami menargetkan pada 2020 rencana tersebut bisa dijalankan, diharapkan kegiatan tersebut bisa mendorong pariwisata Indonesia di mata dunia,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Berita Otomotif : Benarkah Desain Yamaha YZF-R15 Bakal Meniru R125 ?

Berita Otomotif : Benarkah Desain Yamaha YZF-R15 Bakal Meniru R125 ?

Jakarta – Yamaha YZF-R15 terbaru bakal segera dirilis. Nah, kini munculnya motor sport itu telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis