Home > Hiburan > Gosip > Wow, Tyas Mirasih Pakai Celana Dalam Dengan Tali Tipis ?

Wow, Tyas Mirasih Pakai Celana Dalam Dengan Tali Tipis ?

Jakarta – Memiliki tubuh yang sehat memang diimpikan oleh semua orang. Seperti salah satunya artis cantik, Tyas Mirasih. Ia selalu menyempatkan diri pergi ke gym untuk berolahraga agar menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya.

Wow, Tyas Mirasih Pakai Celana Dalam Dengan Tali Tipis ?

Tyas Mirasih memang dikenal sebagai salah satu selebritas yang aktif di media sosial. Dirinya kerap kali mengunggah foto dan video kegiatannya sehari-hari, tak terkecuali kegiatannya dalam menjaga kesehatan tubuhnya tersebut.

Baru-baru ini, Tyas Mirasih mengunggah sebuah video singkat dirinya terlihat tengah menuju ke salah satu gym. Memang artis yang kini berusia 29 tahun itu, selalu terlihat berpenampilan menarik di setiap kegiatan yang dilakukannya, walaupun itu hanya sekedar pergi ke gym saja.

Ketika itu Tyas Mirasih tetap terlihat menarik dengan mengenakan leging hitam dan tank top abu-abu serta sepatu berwarna senada. Namun, penampilan Tyas kala itu menjadi sorotan netizen.

Para netizen tengah menyoroti tiga garis berbentuk T yang menyembul dari balik legging hitam ketat yang dikenakan oleh Tyas kala itu. Netizen pun menduga bahwa garis itu adalah bayangan G-string alias celana dalam berbentuk tali tipis. Alhasil netizen langsung heboh melihat keseksian tubuh dan penampakan G-string Tyas Mirasih itu.

Gym gym ✊?

A video posted by Official Account Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

“G-stringmu mbaaaak,” ujar @irarufaida.

“G string ny kliatann,” sahut @aimexmo.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Jakarta – Siapa bilang seorang wanita yang biasanya berpenampilan feminin dan seksi tidak bisa mengendarai ...