Home > Teknologi > Internet > Laris Manis, Google Allo Telah Diunduh 1 Juta Kali

Laris Manis, Google Allo Telah Diunduh 1 Juta Kali

San Fransisco – Walaupun menerima tanggapan negatif dari Edward Snowden beberapa waktu lalu, layanan pesan Google Allo tampaknya tetap banyak peminatnya.

Laris Manis, Google Allo Telah Diunduh 1 Juta Kali

Seperti yang diungkapkan oleh para pengguna Reddit, HJain13, Allo kini telah bergabung dengan jajaran aplikasi terkemuka lainnya yang telah diunduh dari Google Play Store lebih dari satu juta kali.

Walaupun demikian, jumlah unduhan yang tercatat di Play Store tidak bisa memastikan jumlah sebenarnya. Hanya bisa diperkirakan antara 1 juta hingga 5 juta unduhan.

Pencapaian tersebut sepertinya sudah amat wajar, mengingat bahwa setiap aplikasi buatan Google selalu menarik perhatian dan diunduh oleh jutaan orang.

Kehadiran aplikasi Google Allo ini akan menjadi pesaing bagi aplikasi pesan instan lainnya, seperti iMessage, Facebook Messenger, WhatsApp, Telegram, serta aplikasi lainnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Foto Wanita Pakai Baju Transparan Saat Shalat Ied Hebohkan Medsos

Foto Wanita Pakai Baju Transparan Saat Shalat Ied Hebohkan Medsos

Jakarta – Sebuah foto yang memperlihatkan seorang wanita yang mengenakan baju transparan saat mengikuti shalat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis