Home > Teknologi > Gadget > Samsung Galaxy Note7 Bakal Dirilis di Eropa pada Bulan Depan

Samsung Galaxy Note7 Bakal Dirilis di Eropa pada Bulan Depan

Jakarta – Samsung Galaxy Note7 kembali dilakukan di Amerika Serikat, dan penjualannya mulai berlangsung di negara asalnya Korea Selatan pada Rabu (28/9/2016).

Samsug Galaxy Note7 Bakal Dirilis di Eropa pada Bulan Depan

Samsung akhirnya mengungkap tanggal penjualan kembali Galaxy Note7 di Eropa, sayangnya tanggal tersebut masih cukup baru.

Samsung mengatakan “tunduk pada penyelesaian penuh dari program pertukaran handset”, pengguna akan dapat membeli perangkat baru (dan aman) Galaxy Note7 di Eropa mulai 28 Oktober.

Pemilik perangkat Galaxy Note7 yang tidak aman dan rawan terbakar diharapkan dapat mengganti perangkat mereka sebelum 28 Oktober, sehingga mereka yang belum berhasil memesan sebelum penarikan global pada 2 September lalu dapat memiliki kesempatan untuk membeli perangkat tersebut.

Samsung mengatakan 57 persen dari pengguna Galaxy Note7 di Eropa telah menukar unit mereka di minggu pertama program pertukaran handset.

Dari jumlah tersebut 90 persen diantaranya memilih untuk mendapatkan Galaxy Note7 yang aman, dan 3 persen memilih untuk menukar dengan handset Samsung lainnya.

Bahwa hanya 7 persen yang meminta pengembalian dana, yang secara teoritis uang tersebut akan digunakan untuk membeli smartphone dari brand lai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Inilah Perbedaan Smartwatch No.1 D5 + dan Xiaomi Amazfit

Inilah Perbedaan Smartwatch No.1 D5 + dan Xiaomi Amazfit

Beijing – Smartwatch kini menjadi gadget yang sangat diidamkan. Sebelumnya, Xiaomi telah merilis smartwatch Amazfit. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis