Beijing – Android 6.0.1 Marshmallow telah resmi. Pembaruan software tersebut bisa diinstal di OnePlus X. Sebagaimaa diberitakan laporan Gizmochina pada Kamis (29/9/2016), pembaharuan tersebut bisa dilakukan pekan depan.

OS Android 6.0.1 Marshmallow Telah Diumumkan

Menurut perusahaan, ini akan menjadi pembaruan besar untuk perangkat yang didasarkan pada semua device yang sudah didukung oleh driver chipset Qualcomm Snapdragon 800 dan 801

Konon update versi baru dari Android Marshmallow akan meliputi Patch Security, paket icon baru, wallpaper picker, dan peningkatan UX. Selain itu, fitur baru lainnya juga meliputi OnePlus Music terbaru, dan aplikasi OnePlus Gallery yang di-update baru.

Ponsel pabrikasi asal China ini dikemas dengan layar 5.0 layar HD AMOLED, RAM 3 GB, chipset Snapdragon 801, penyimpanan internal 16 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB melalui slot microSD.

Kamera utamanya 13 MP dengan PDAF, kamera depan 8 MP, dan sudah dibungkus dengan baterai 2.525 mAh non-removable yang fungsinya memasok daya perangkat. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)