Home > Hiburan > Gosip > Busana Ayu Ting Ting Di Pesta Ulang Tahun Amora Mendapat Komentar Pedas

Busana Ayu Ting Ting Di Pesta Ulang Tahun Amora Mendapat Komentar Pedas

Jakarta – Penampilan Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, busana yang Ayu kenakan ketika datang menghadiri acara ulang tahun putri Krisdayanti, Amora, sempat menjadi bahan pembicaraan di kalangan netizen. Pasalnya, busana tersebut dinilai mirip dengan kepunyaan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Busana Ayu Ting Ting Di Pesta Ulang Tahun Amora Mendapat Komentar Pedas

Dalam acara tersebut, terlihat Ayu mengenakan busana dengan atasan berwarna putih yang dipadukan dengan rok. Alih-alih memuji penampilan Ayu yang terlihat cantik, sebagian netizen malah kembali memberikan komentar pedas.

“Miris liat si japok makin hari semua style gigi diplagiatin. Kok gak malu ya..diiih,” tulis akun @rere3874. “Kan doi dapet baju bekasan dr memsye jeng, jadi wajar klo tek plek sama wkwkwk,” sahut akun @maryam_realmaryam.

“Corak rok japok itu sama baju py memsye wrn coklat, ih gila bgt,” tambah akun @xocelebrity.”

Di sisi lain, kehadiran Ayu ke ultah Amora juga menjadi sorotan. Pasalnya, Ayu tidak sempat hadir ke acara ultah anak Raffi, Rafathar, beberapa waktu lalu. Ia pun tidak hadir di acara ultah Ruben Onsu. Tak heran jika netter kembali menyindir Ayu.

“Giliran ultah anak temen deketnya kok gak bisa datang ya?” sindir salah seorang netter. “Waktu rafatar ulang tahun. Kok ayu gak dateng ya…?, takut ya bu ayu ketemu sama nagita …haha,” sahut netter lain. “Kayanya d undang sbg artis, bukan temen,” tambah netter lainnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Inilah Komentar ‘Super’ dari Netizen Soal Mario Teguh yang Jadi Viral

Inilah Komentar ‘Super’ dari Netizen Soal Mario Teguh yang Jadi Viral

Jakarta – Begitu hebohnya cerita pengakuan dari Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis