Home > Hiburan > Film > Daniel Radcliffe Ogah Jadi Harry Potter Lagi

Daniel Radcliffe Ogah Jadi Harry Potter Lagi

London – Para penggemar film Harry Potter tampaknya harus rela bila karakter tokoh Harry Potter harus diperankan oleh orang lain, bukan oleh aktor Daniel Radcliffe, karena aktor kelahiran 1989 ini memutuskan untuk menolak ajakan Warner Bros untuk memerankan kembali tokoh Harry Potter dalam filmnya, Harry Potter and the Cursed Child.
Daniel Radcliffe Ogah Jadi Harry Potter Lagi

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Daniel Radcliffe mengaku akan berbahagia bila ada orang lain yang dapat memerankan tokoh Harry Potter.

“Saya memang tidak pernah akan menutup pintu, itu adalah hal bodoh. Tapi, saya kira, saya akan cukup bahagia dan puas jika ada orang lain yang memerankannya,” tutur Daniel.

Aktor yang kini berusia 27 tahun itu mengaku tidak cocok bila harus memerankan tokoh Harry Potter yang telah berusia 40 tahun pada film Harry Potter and the Cursed Child.

“Saat ini, itu bukan masalah karena saya terlalu muda untuk memerankan karakter itu. Tapi, bahkan dalam 10 tahun kemudian pun saya akan merasa aneh untuk memerankannya. Ada bagian dari saya merasa ada hal-hal yang lebih baik tidak lagi diotak atik. Kalau kita kembali ke Harry Potter, ada peluang kita akan membuat Star Wars: The Force Awakens untuk Star Wars aslinya, tapi ada juga peluang kita membuat Star Wars: Episode I—The Phantom Menace. Jadi, saya tidak mau kembali ke sesuatu seperti itu dan mungkin mencederai apa yang sudah disukai banyak orang,” papar Daniel.

Harry Potter and the Cursed Child sendiri menceritakan perjalanan hidup Harry Potter yang telah anak sulungnya bersekolah di Hogwarts.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Istri Pernah Sebut Mario Teguh ‘The Master of Alasan’

Istri Pernah Sebut Mario Teguh ‘The Master of Alasan’

Jakarta – Istri Mario Teguh, Linna Susanto, kini menjadi lebih tertutup setelah masalah keluarga dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis