Home > Hiburan > Gosip > Nikita Willy Sindir Raffi Ahmad Tak Profesional

Nikita Willy Sindir Raffi Ahmad Tak Profesional

Jakarta – Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nikita Willy menjadi model majalah Cosmopolitan bersama-sama. Teaser hasil foto pemotretan Raffi dan Nikita diunggah di salah satu akun Instagram yang bernama @vidiprima. Dalam video tersebut, keduanya terlihat tampan dan cantik.

Nikita Willy Sindir Raffi Ahmad Tak Profesional

Bukan hanya itu saja, akun @vidiprima sempat mengunggah cuplikan video yang mengungkap rahasia Raffi Ahmad. Terlihat dalam cuplikan video tersebut, terdapat pertanyaan terkait keduanya yang pernah terlibat cinta lokasi atau tidak. Mendengar pertanyaan tersebut, Raffi mengaku pernah mengalami cinta lokasi.

Namun dirinya ketika itu enggan menyebutkan alami cinta lokasi dengan siapa. Nikita yang mengetahui pernyataan dari Raffi tersebut langsung mengungkapkan sindiran pedas kepadanya. Nikita ketika itu mengaku tak pernah mengalami cinta lokasi. Menurut kekasih Tutde ini, cinta lokasi adalah hal yang harus dihindarinya.

“Aku enggak pernah (cinta lokasi), cinlok itu enggak profesional,” ujar Nikita.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Foto Seksi, Netizen Sebut Anya Geraldine Mirip BCL

Unggah Foto Seksi, Netizen Sebut Anya Geraldine Mirip BCL

Jakarta – Selebgram Anya Geraldine kembali menjadi bahan pembicaraan setelah ia mengunggah foto seksinya melalui ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135