Home > Ragam Berita > Nasional > Usai Mendaftar di KPU DKI, Agus Harimurti Yudhoyono Menangis Saat Berpidato

Usai Mendaftar di KPU DKI, Agus Harimurti Yudhoyono Menangis Saat Berpidato

Jakarta – Setelah mendaftarkan diri di Kantor KPU DKI pada Jumat (23/9/2016) malam, Agus Harimurti Yudhoyono, bakal calon gubernur DKI yang diusung Partai Demokrat, PPP, PAN, dan PKB, mengucapkan pidato sambil menahan tangis karena terharu harus berpisah dari institusi TNI.

Usai Mendaftar di KPU DKI, Agus Harimurti Yudhoyono Menangis Saat Berpidato

“Dengan hati yang tulus, saya meyakinkan rasa cinta dan bangga kepada TNI yang telah menempa saya… (Cinta dan bangga) tidak akan pernah pudar,” kata Agus di hadapan media di Kantor DPP Partai Demokrat, Jumat (23/9/2016) malam.

Pada kesempatan tersebut, Agus Harimurti mengucapkan rasa terima kasih kepada atasan, rekan , dan para prajurit yang dipimpinnya saat aktif menjadi anggota TNI AD.

“Pada kesempatan ini pula izinkan saya mengucapkan terima kasih, hormat, dan juga bangga saya kepada para atasan, senior, rekan-rekan perwira yang telah bekerja bersama, serta seluruh prajurit…,” tutur Agus

“Serta seluruh prajurit yang telah saya pimpin,” lanjutnya.

Agus kemudian menceritakan bagaimana ia harus memilih satu dari dua pilihan yang sulit dimana ia harus menentukan pilihan antara menerima tawaran untuk menjadi calon gubernur DKI atau tetap menjalankan karirnya sebagai perwira TNI AD.

Saat itu Agus mengaku masih berada di Darwin, Australia, untuk mengikuti latihan bersama antara TNI AD dengan tentara Australia. Dalam keterbatasan waktu yang ada, ia akhirnya memutuskan memilih menerima tawaran sebagai calon gubernur DKI Jakarta tanpa tekanan.

“Seorang pemimpin harus bisa mengambil keputusan, tanpa tekanan saya mengambil keputusan itu,” tuturnya.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Ahok Tidak Berminat Mengikuti Tax Amnesty

Ahok Tidak Berminat Mengikuti Tax Amnesty

Jakarta – Cawagub Sandiaga Uno pernah melayangkan tantangan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis