Home > Unik > Lucu > Video Goyang PPAP Tiba-tiba Jadi Tren di Sosmed, Seperti Apakah ?

Video Goyang PPAP Tiba-tiba Jadi Tren di Sosmed, Seperti Apakah ?

Tokyo – Internet selalu menjadi sumber awal populernya sebuah fenomena baru. Seperti fenomena Pen Pineapple Apple Pen (PPAP) berikut ini. Berasal dari Jepang, musik dan goyang PPAP kini tengah mendunia.

Video Goyang PPAP Tiba-tiba Jadi Tren di Sosmed, Seperti Apakah ?

PPAP secara harfiah, liriknya tidak memiliki arti yang signifikan. Goyangannya pun terbilang sangat sederhana. Namun para pengguna Internet (netizen) sangat menggilai video berdurasi sekitar satu menit tersebut.

Video PPAP pertamakali pertama diunggah oleh pengguna akun Youtube Pico Taro Singing Video Channel, 25 Agustus 2016. Hingga Selasa (27/9/2016), video itu sudah tayang lebih dari 4,5 juta kali. Dalam deskripsi videonya, pria dalam video tersebut bernama Pico Taro. Ia adalah seorang penyanyi sekaligus penulis lagu.

Keunikan PPAP membuat pengelola akun Instagram 9gag mengunggahnya ulang. Semenjak diunggah Senin (26/9/2016) oleh akun 9gag, video PPAP sudah diputar lebih dari 2.1 juta kali. Lebih dari 59.000 netizen dari seluruh penjuru dunia mengomentari video tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Ada-Ada Saja, Meme Tentang Pilkada DKI Jakarta 2017 Telah Beredar Luas

Ada-Ada Saja, Meme Tentang Pilkada DKI Jakarta 2017 Telah Beredar Luas

Jakarta – Terkait dengan Pilkada DKI Jakarta yang akan dilangsungkan pada tahun 2017, ajang tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis