Home > Unik > Aneh > Ada Umat Non Muslim Yang Jadi Pengikut Dimas Kanjeng ?

Ada Umat Non Muslim Yang Jadi Pengikut Dimas Kanjeng ?

Jakarta – Sebuah fakta baru datang dari kasus Dimas Kanjeng. Terdapat ribuan pengikut Padepokan Dimas Kanjeng, ternyata ada yang beragama non muslim. Apa yang membuat mereka tertarik mengikuti ajaran Dimas Kanjeng yang notabene tidak sama dengan agama mereka?

Ada Umat Non Muslim Yang Jadi Pengikut Dimas Kanjeng ?

“Sebelum saya ke sini, saya melihat visi dan misi padepokan ini. Ternyata misinya adalah menyejahterakan seluruh Indonesia, alangkah mulianya,” ujar Sukariasih alias Koming kepada wartawan di Padepokan Dimas Kanjeng di Dusun Cengkelek, Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Probolinggo, Kamis (29/9/2016).

Koming sendiri merupakan seorang pemeluk agama Hindu dan berasal dari Gianyar, Bali. Koming mengaku mengenal Dimas Kanjeng dari youtube. Koming melihat tayangan video Dimas Kanjeng yang sanggup mengeluarkan uang dari balik badannya. Untuk hal itu, Koming mempunyai alasan sendiri.

“Bali itu kan identik dengan hal gaib. Dan saya senang dengan hal gaib. Proses mengeluarkan uang itu merupakan hal yang gaib,” kata Koming.

Koming jika hal tersebut karena dia sendiri sudah menyaksikan kemampuan Dimas Kanjeng mengeluarkan uang dari balik badannya. Koming sudah seminggu berada di padepokan. Namun dia sudah mengikuti ajaran Dimas Kanjeng selama tiga tahun belakangan ini.

Koming tidak sendirian, setidaknya terdapat 30 temannya yang juga orang Bali dan beragama Hindu ikut di dalam padepokan. Mereka tinggal di tenda yang mereka dirikan. Tenda mereka mudah dikenali karena dihiasi dengan ornamen Bali.

“Suami saya juga ikut di sini. Kalau sekarang kami ada sembilan orang. Kalau untuk keseluruhan ada sekitar 30 orang,” lanjut Koming yang seorang penari itu. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Sakit, Pria Ini Rekam Hubungan Badannya dengan Seekor Kuda

Sakit, Pria Ini Rekam Hubungan Badannya dengan Seekor Kuda

London – Seorang pria di Oswaldtwistle, Inggris, harus berurusan dengan polisi karena melakukan hubungan badan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis