Home > Unik > Lucu > Ada-Ada Saja, Meme Tentang Pilkada DKI Jakarta 2017 Telah Beredar Luas

Ada-Ada Saja, Meme Tentang Pilkada DKI Jakarta 2017 Telah Beredar Luas

Jakarta – Terkait dengan Pilkada DKI Jakarta yang akan dilangsungkan pada tahun 2017, ajang tersebut tak hanya menjadi ajang adu taktik partai politik dan massa masing-masing calon. Namun ajang tersebut juga bisa menjadi adu kreatif dari para Netizen untuk membuat berbagai meme tentang masing-masing calon.

Ada-Ada Saja, Meme Tentang Pilkada DKI Jakarta 2017 Telah Beredar Luas

Meme memang tentu untuk lucu-lucuan meski banyak yang mengandung kalimat satire. Baru-baru ini telah beredar meme lucu mengenai Pilkada DKI Jakarta 2017. Isinya tentang karakter para calon gubernur yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Lucunya, ketiga calon tersebut diibaratkan seperti sistem pengoperasian handphone, lengkap dengan karakteristiknya masing-masing. Ahok diibaratkan sebagai iOS. Sedangkan Anies diibaratkan sebagai Android, dan Agus dianggap sebagai Windows Phone.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gokil, Bocah Kecil Blak-blakan Mengaku Jatuh Cinta Dengan Mbak Ruroh

Gokil, Bocah Kecil Blak-blakan Mengaku Jatuh Cinta Dengan Mbak Ruroh

Pati – Belakangan ini muncul sejumlah video yang menjadi viral di kalangan para netizen yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis