Home > Unik > Unik, Kontes Ciuman Ini Berhadiah Mobil

Unik, Kontes Ciuman Ini Berhadiah Mobil

Jakarta – Baru-baru ini, digelar sebuah kontes ciuman di Texas. Uniknya, kontes tersebut berhadiah mobil. Tak ayal, kontes tersebut langsung diserbu oleh para peserta. Namun, yang mereka cium bukanlah manusia melainkan mobil.

Unik, Kontes Ciuman Ini Berhadiah Mobil

Sejak pukul 7 pagi pada Senin, para kontestan terlihat telah menempelkan bibir mereka di dua mobil yang berbeda. Kontes yang digelar di sebuah dealer mobil di Austin tersebut disiarkan secara langsung melalui Facebook. Kontes “Kiss a Kia” dimulai dengan 20 orang peserta. Pada hari kedua, para peserta kontes tersebut berkurang menjadi 11 orang lantaran berbagai alasan.

“Beberapa mundur secara sukarela, ada pula yang didiskualifikasi karena bibir mereka keluar dari mobil,” kata Direktur Media SheHeart Zachary Wellsandt seperti dilansir dari Huffingtonpost.

Meski diberikan waktu istirahat tiap 10 menit, akan tetapi mencium mobil selama berjam-jam sambil berdiri, membungkuk, atau berlutut pastinya sangat melelahkan. Usai istirahat, peserta langsung berganti posisi agar tubuh mereka tidak terlalu kecapekan.

Baca Juga : Jokowi Ngakak Melihat Akting Istrinya Dengan Siswa SMA

“Hidung saya menjadi sangat merah karena menempel di mobil terus-terusan,” kata seorang kontestan.

“Bibirku perih!” tukas peserta yang lain.

KISS A KIA – More than 24 hours later and the 96.7 KISSFM contest at Southwest Kia in Round Rock is down to 11 contestants (20 started). Whose lips will be the last ones on the car? http://bit.ly/2oGncqI

由 FOX 7 Austin 发布于 2017年4月18日

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dilelang, Gambar Einstein Melet Laku Terjual Rp 1,7 Miliar

Dilelang, Gambar Einstein Melet Laku Terjual Rp 1,7 Miliar

Jakarta – Jika sekarang foto yang menawan yang dicari, maka berbeda dengan Foto fisikawan Albert ...