Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Dunkin’ Donuts Rencanakan Untuk Ganti Nama?

Dunkin’ Donuts Rencanakan Untuk Ganti Nama?

Jakarta – Kabar menarik datang dari salah satu waralaba penyedia donat dan kopi terpopuler di dunia, Dunkin’ Donuts. Kabarnya kali ini mereka mempertimbangkan pengubahan nama menjadi hanya Dunkin’.

Dunkin' Donuts Rencanakan Untuk Ganti Nama?

Dunkin’ Brands selaku pemilik Dunkin’ Donuts menjelaskan bahwa pergantian merek bisa dilakukan tahun depan sehingga ribuan gerai yang tersebar di seluruh dunia harus menghapus kata Donuts pada papan nama. Demikian pula dengan plang-plang iklan mereka.

“Uji coba ini bersesuaian dengan rencana perusahaan untuk mengembangkan citra perusahaan yang baru,” demikian pernyataan resmi Dunkin’ Brands.

Dunkin’ Donuts menguasai pasar donat di Amerika Serikat yaitu sebesar 62,1 persen. Dunkin’ Donuts menguasai pasar donat di Amerika Serikat yaitu sebesar 62,1 persen. (Dok. Dunkin Donuts)
Citra baru Dunkin’ Donuts diperkirakan tidak lagi berpusat pada makanan, tapi lebih menekankan minuman. Salah satunya kopi.

Pernyataan resmi perusahaan menyatakan, mereka ingin menekankan kembali posisi sebagai “produsen minuman dan kopi yang unggul”. Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan itu memang mulai bergerak agresif memasuki pasar produsen kopi dengan mengeluarkan produk baru seperti kopi beku.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berburu Aneka Sate Taichan di Cirebon

Berburu Aneka Sate Taichan di Cirebon

Cirebon – Salah satu makanan favorit masyarakat diberbagai daerah adalah sate. Mulai dari sate Madura, ...