Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Tetap Bawa Ronaldo Lawan Man United

Real Madrid Tetap Bawa Ronaldo Lawan Man United

Skopje – Direncanakan akan melawan Manchester united di laga bertajuk Piala Super Eropa, Real Madrid kabarnya akan mengikutsertakan mega bintangnya Cristiano Ronaldo dalam skuad Real Madrid.

Real Madrid Tetap Bawa Ronaldo Lawan Man United

Ronaldo baru bergabung kembali dengan Real Madrid pada Sabtu, setelah diberi libur tambahan karena tampil di Piala Eropa. Meski baru tiba, ternyata ia masuk dalam skuad yang diumumkan Real Madrid, Senin.

Tentu saja keputusan ini sedikit mengejutkan lantaran sebelumnya pelatih Zinedine Zidane mengatakan bahwa Madrid tak akan memasukkan nama Ronaldo dalam skuad yang tampil. “Dia harus beristirahat, dia memiliki waktu libur dan itu penting,”

Selain Ronaldo, pemain baru Theo Hernandez dan Dani Ceballos juga disertakan dalam skuad itu.

Berikut skuad Real Madrid untuk Piala Super Eropa:

Kiper: Navas, Casilla, Luca. Bek: Carvajal, Vallejo, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Theo, Achraf. Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Marcos Llorente, Asensio, Isco, Kovacic, Ceballos. Penyerang: Cristiano Ronaldo, Bale, Benzema, Lucas Vázquez. Mayoral.

Dalam laga Piala Super nanti, Real Madrid akan tampil di ajang itu sebagai juara Liga Champions. Sedangkan Manchester United, yang kini ditangani mantan pelatih Real Madrid Jose Mourinho, tampil sebagai juara Liga Europa.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Messi : Sanchez Lebih Baik Hijrah Ke PSG

Messi : Sanchez Lebih Baik Hijrah Ke PSG

Catalunya – Masih memiliki ketidak jelasan nasib membuat Lionel Messi menyarankan mantan koleganya, Alexis Sanchez ...