Jakarta – Jessica Iskandar terlihat semakin dekat dan mesra dengan aktor tampan asal India Vishal Singh. Hubungan keduanya mulai dekat beberapa waktu belakangan ini semenjak dipasangkan dalam salah satu acara televisi.

Jedar Makin Mesra Dengan Vishal, Main Pijat-pijatan

Jessica Iskandar dan Vishal Singh

Awalnya kedekatan keduanya ini dianggap hanyalah sebuah gimmick atau akting belaka. Namun rupanya kedekatan keduanya tak hanya ketika berada di lokasi syuting saja. Kedekatan keduanya kini sudah mulai merambat pada kehidupan pribadi mereka.

Vishal juga terkadang beberapa kali terlihat menemani wanita yang akrab disapa Jedar ini melakukan aktivitasnya dengan sang buah hati, termasuk ketika mereka berjalan-jalan liburan bersama. Kabar itu mencuat ketika keduanya sama-sama mengunggah foto sedang berlibur di Pulau Bali.

Bahkan dalam semua kegiatan dan proyek Jedar sebagai artis, seringkali juga terlihat sosok Vishal yang menemaninya. Akhirnya netizen sangat yakin bahwa keduanya saat ini memang tengah menjalin hubungan khusus.

Me and my bodyguard. @inijedar x @vishal.singh786 Photographer @dierabachir Make up @prastitapontjo Hairdo @cindyvirginiahairdo Stylist @doleytobing Dress @barliasmara Accessories @leciel.design Rollroyce @prestigemotorcars #jedar #jessicaiskandar #vishalsingh #actress #indonesia #india #actor #rollsroyce #bodyguard #ladyboss

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Kemesraan itu pun berangsur-angsur terus menjadi besari seiring dengan perjalanan karir vishal dan Jedar didunia hiburan Tanah Air. Kebersamaan mereka kali ini diunggah oleh sebuah akun yang mengatasnamakan pendukung Jedar dan Vishal.

Baca juga : Jedar Tegaskan Tidak Akan Lagi Campuri Urusan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Mereka mengunggah sebuah video yang cukup unik dan mencuri perhatian. Pasalnya dua orang pengisi acara sitkom ‘Pesbukers’ ini tampanya terus saja mampu membuat netizen tertawa. Video tersebut memperlihatkan aktivitas keduanya saat sedang berada di sebuah ruangan.

Dari desain ruangan diduga kuat itu adalah ruang rias para artis yang disediakan penyelenggara acara. Jedar dalam posisi duduk di sebuah kursi dan Vishal berdiri dibelakangnya sembari memijat-mijat lembut pundak Jedar.

@inijedar @vishal.singh786 #ingstory

A post shared by nirmala (@ibu_periii) on

Video tersebut lantas mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak netizen yang mendoakan agar hubungan keduanya dapat segera dilanjutkan ke pelaminan.
(Muspri-www.harianindo.com)