Home > Hiburan > Gosip > Surati Jokowi, Pihak Gatot Brajamusti Akan Bongkar Jaringan Besar Perdagangan Manusia dan Narkoba di Indonesia

Surati Jokowi, Pihak Gatot Brajamusti Akan Bongkar Jaringan Besar Perdagangan Manusia dan Narkoba di Indonesia

Jakarta – Pihak Gatot Brajamusti atau Aa Gatot melalui kuasa hukumnya, Ahmad Rifai, berencana akan mengirimkan surat kepada Presiden Joko Widodo yang isinya jaringan besar perdagangan manusia yang ada di Indonesia yang melibatkan Aa Gatot pada Selasa (11/10/2016) besok.

Surati Jokowi, Pihak Gatot Brajamusti Akan Bongkar Jaringan Besar Perdagangan Manusia dan Narkoba di Indonesia

“Menurut saya ini skalanya besar sekali, makanya saya minta Presiden bentuk Tim 9 nantinya,” ujar Rifai, di kantornya, Minggu (9/10/2016).

Selain menyurati Presiden untuk meminta bantuan Jokowi membongkar jaringan perdagangan manusia di lingkaran Aa Gatot, Rifai juga akan mengiriman surat kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso.

Menurut pengakuan Rifai, ada pejabat yang sekarang masih berkuasa yang terlibat dalam jaringan besar ini, termasuk juga artis.

“Saya bilang ini bukan aib, kalau tidak kamu ungkap, risiko hukum akan kamu hadapi sendiri,” ujar Rifai mengulangi ucapannya kepada Gatot di dalam penjara beberapa waktu yang lalu.

Namun sayangnya, Rifai tidak bersedia mengungkap daftar nama pejabat dan artis tersebut, karena menurutnya Aa Gatot nanti yang akan menyampaikannya kepada publik, termasuk soal kasus satwa langka, dan kepemilikan senjata api ilegal.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Pakai Bra Sport, Jessica Mila Pamer Tubuh Indah Saat Olahraga

Pakai Bra Sport, Jessica Mila Pamer Tubuh Indah Saat Olahraga

Jakarta – Aktris sinetron Jessica Mila memang salah seorang artis yang memiliki paras cantik nan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis