Home > Olahraga > Bola > Dikritik Karena Potong Bendera Spanyol di Jersey, Gerard Pique Bakal Pensiun Setelah Piala Dunia 2018

Dikritik Karena Potong Bendera Spanyol di Jersey, Gerard Pique Bakal Pensiun Setelah Piala Dunia 2018

Madrid – Setelah mendapatkan banyak kritikan terkait masalah jersey yang ia potong, bek Barcelona Gerard Pique akhirnya cukup jengah dan memutuskan untuk mundur dari Timnas Spanyol setelah Piala Dunia 2018 di Rusia.

Dikritik Karena Potong Bendera Spanyol di Jersey, Gerard Pique Bakal Pensiun Setelah Piala Dunia 2018

Seperti diketahui, Pique menjadi sorotan netizen setelah ia kedapatan memotong bagian lengan pada jersey tandangnya yang terdapat bendera Spanyol di sana.

Tentu saja tindakan Pigue memotong lengan bagian bawahnya ini mendapatkan kecaman dan menjadi bulan-bulanan para penggemar Timnas Spanyol di sosial media.

“Ya saya lelah dengan ini dan Piala Dunia (2018) di Rusia akan menjadi komitmen terakhir saya bersama timnas Spanyol, kemudian saya harap saya bisa hidup damai,” kata Pique seperti dilansir Reuters.

“Saya memotong kaos saya karena (membuat) lengannya terlalu pendek dan mengganggu saya. Saya mencoba segalanya, tetapi saya tak bisa lebih lagi,” kata Pique.

“Mereka (suporter Spanyol) sukses membunuh kebahagiaan saya bermain untuk Spanyol, dan bahkan setelah Rusia saya baru 31 tahun, saya akan mundur setelahnya,” ujar Pique.

Dikritik Karena Potong Bendera Spanyol di Jersey, Gerard Pique Bakal Pensiun Setelah Piala Dunia 2018

“Saya selalu mencoba memberi segalanya, namun ketika beberapa orang mengapresiasi dengan berpikir lebih baik bagi saya tak bersama (timnas) Spanyol,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Gerard Pique saat ini masih berusia 29 tahun, sehingga bila ia mundur setelah Piala Dunia 2018 berarti usianya baru 31 tahun, sedangkan umumnya pemain belakang baru pensiun di usia 32-34 tahun.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Berita Bola : Chelsea Gunakan Nike Mulai Musim 2017/18

Berita Bola : Chelsea Gunakan Nike Mulai Musim 2017/18

London – Pada musim 2017/18 mendatang, Anda tidak akan menemukan lagi logo tiga strip milik ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis