Home > Hiburan > Gosip > Berpelukan Sambil Nyanyi, Kemesraan Rossa dan Afgan Dinilai Sudah Kelewat Batas

Berpelukan Sambil Nyanyi, Kemesraan Rossa dan Afgan Dinilai Sudah Kelewat Batas

Jakarta – Sebuah pertanyaan datang dari publik terkait dengan kedekatan antara penyanyi Rossa dengan Afgansyah Reza. Kedua penyanyi itu dikabarkan telah menjalin kasih asmara. Seperti diketahui bahwa Afgan baru-baru ini sempat mengungkapkan rasa cintanya dan memberikan panggilan sayang “bubu” kepada Rossa melalui postingan Instagram. Postingan fotonya tersebut, merupakan foto ucapan selamat ulangtahun kepada Rossa.

Berpelukan Sambil Nyanyi, Kemesraan Rossa dan Afgan Dinilai Sudah Kelewat Batas

Baru-baru ini sebuah video kemesraan keduanya beredar luas di media sosial. Terlihat dalam video tersebut, Afgan tampak duet bareng bernyanyi bersama Rossa. Kedua artis yang memiliki perbedaan usia yang cukup jauh itu terlihat sangat dekat dan mesra. Kemesraan mereka tersebut layaknya seperti sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta. Ketika itu, Rossa bahkan tanpa segan bergelendotan manja. Ia juga sempat memeluk dan mencium pipi Afgan.

Video yang diunggah oleh akun lambe_turah tersebut lantas membuat netizen menjadi heboh. Banyak netizen yang beranggapan bahwa Rossa tidak pantas dengan Afgan. Bahkan Rossa disebut oleh seorang netizen sebagai Awkarin KW. Sebagai informasi, Awkarin merupakan salah satu selebgram yang sempat menghebohkan publik lantaran gaya pacaran yang di luar batas.

Berpelukan Sambil Nyanyi, Kemesraan Rossa dan Afgan Dinilai Sudah Kelewat Batas

“Waaaawwwwwwww harus gelendotan macam abg giti yah g mau kalah ama awkarin,” tulis akun @wakwaw_w*hw*hWak.

“Firasat gue ini dalam pengaruh minum minuman keras (esbatu maksudnya) #eh #taksadarkandiri #purapuragaksadar #wes #lumayan #glendotan #brondong #ganteng,” sahut akun @soo**oaway.

“Ampun kelakuan rossa kok kaya gitu sih. nikah dulu sih. biar enak,” tambah akun @halilahriski*n*ya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Jakarta – Siapa bilang seorang wanita yang biasanya berpenampilan feminin dan seksi tidak bisa mengendarai ...