Home > Olahraga > Bola > Liverpool Masih Akan Datangkan Pemain Baru

Liverpool Masih Akan Datangkan Pemain Baru

Merseyside – Juergen Klopp mengakui bahwa dirinya masih berkeinginan untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer kali ini.

Liverpool Masih Akan Datangkan Pemain Baru

Liverpool sejauh ini baru mendatangkan tiga pemain baru yakni Mohamed Salah, Domenic Solanke, dan Andy Robertson. Ketiganya menghabiskan dana tak lebih dari 45 juta pound sterling.

Fans tentu tak ingin melihat Liverpool terseok-seok lagi seperti halnya di paruh kedua musim lalu. Banyak pemain yang cedera membuat Liverpool tercecer dari persaingan gelar juara dan akhirnya cuma finis empat besar.

Padahal Liverpool cuma bermain di kompetisi domestik musim lalu, sementara dengan adanya kompetisi Eropa musim ini maka menambah kedalaman skuat jadi wajib hukumnya. Apalagi Liverpoo bakal ditinggal Adam Lallana yang absen tiga bulan karena cedera paha.

Terkait protes fans soal minimnya aktivitas transfer, Klopp menegaskan klub masih akan mencari pemain baru jika memang dibutuhkan. Kalaupun nantinya tidak ada pemain baru, Klopp merasa skuat yang ada saat ini pun sudah oke.

“Kami terus mengamati seluruh pemain yang ada sampai 31 Agustus nanti,” ujar Klopp usai kemenangan Liverpool 3-1 atas Athletic Bilbao.

“Bukan hanya kami yang memutuskan, tapi juga soal klub lainnya,” sambungnya.

“Banyak pemain baru di sesi pramusim ini. Alberto Moreno sudah 100 persen kembali ke performa terbaiknya setelah musim-musim yang sulit.”

“Andy Robertson sudah menunjukkan semua kemampuannya. Dia masih beradaptasi dengan gaya bermain kami, tapi Anda lihat ancaman yang bisa diberikan saat menyerang.”

“Itu artinya Millie (James Milner) bisa kembali bermain di lini tengah. Tanpa harus belanja pemain, kami pun sudah punya pemain tengah baru dan itu bagus tentunya,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Messi : Sanchez Lebih Baik Hijrah Ke PSG

Messi : Sanchez Lebih Baik Hijrah Ke PSG

Catalunya – Masih memiliki ketidak jelasan nasib membuat Lionel Messi menyarankan mantan koleganya, Alexis Sanchez ...