Home > Olahraga > Bola > Jersey Baru Neymar Laku Keras Di Hari Pertama

Jersey Baru Neymar Laku Keras Di Hari Pertama

Paris – Kedatangan Neymar sebagai pemain termahal dunia ke PSG sepertinya adalah ahl yang sepadan. Karena usai diperkenalkan sebagai pemain baru pada hari Jumat, hingga kini penjualan jerseynya sudah menyentuh angka 10 ribu.

Jersey Baru Neymar Laku Keras Di Hari Pertama

Kehadiran pemilik baru nomor punggung 10 di PSG itu juga diharapkan jadi penghasil uang. Dan telah mulai nampak Neymar jadi penyumbang pendapatan PSG. Dia memberi 1 juta euro untuk PSG, pada hari pertama kedatangannya setelah 10 ribu jersey terjual dengan harga satuan 100 euro.

Jika PSG mempertahankan angka penjualan itu, mereka akan mendapatkan kembali biaya transfer tersebut pada pertengahan Maret di musim pertama dari kontrak lima tahun Neymar.

Namun PSG harus membagi pendapatan itu dengan produsen sepatu Nike yang menjadi sponsor Neymar, sehingga klub setidaknya membutuhkan waktu dua kali lipat untuk mendapatkan kembali nilai transfer itu.

Pada dua outlet resmi PSG, di Champs Elysees dan gerai Stadion Parc des Princes, permintaan jersey Neymar begitu banyak sehingga pihak outlet terpaksa membatasi konsumen hanya boleh membeli satu jersey.

Para fans Paris Saint-Germain akan bertemu Neymar di lapangan Parc des Princes saat Pemain itu memperkenalkan diri pada Sabtu petang menjelang pertandingan pembuka Ligue 1 mereka musim ini, PSG akan melawan Amiens yang baru dipromosikan ke Ligue 1.

(Ikhsan Djuhadnar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Video, Gara-gara Pesawat Kertas Ini, Stadion Wembley Bergemuruh

Video, Gara-gara Pesawat Kertas Ini, Stadion Wembley Bergemuruh

Inggris – Stadion terbesar Inggris di Wembley dihebohkan dengan suara gemuruh para penonton pertandingan menuju ...