Home > Hiburan > Usai Bercerai, Aming Makin Lengket Dengan Dena Rachman

Usai Bercerai, Aming Makin Lengket Dengan Dena Rachman

Jakarta – Artis lawakan Aming kini dikabarkan sudah bercerai dengan Evlyn Nada Anjani. Kini Aming terlihat lebih dekat dengan mantan artis cilik Dena Rachman. Bahkan Dena Rachman juga disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Aming dan Evelyn.

Usai Bercerai, Aming Makin Lengket Dengan Dena Rachman

Aming dan Dena Rachman

Sebelum bercerai, Aming mengakui bahwa dirinya memang dekat dengan Dena Rachman. Bahkan kedekatan kedua sudah berjalin lama sebelum Aming menikah dengan Evelyn. Keduanya bersahabat sejak Dena kembali aktif terjun di dunia hiburan.

Kedekatan keduanya juga terlihat pada sebuah foto yang diunggah Aming dalam akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam foto itu, Aming dan Dena juga terlihat mesra meski Dena masih malu-malu memperlihatkannya.

Baca juga : Dena Rachman Jadi Orang Ketiga Penyebab Perceraian Aming dan Evelyn?

Den…kok malu2 si😁😁😁 #ICAD2017 #MURNI

A post shared by Amink (@psychodiva2016) on

Dena yang merupakan seorang pria dan telah mengubah penampilannya menyerupai seorang perempuan itu tampak menyandarkan kepalanya pada bahu Aming. Sedangkan tangan Aming menyentuh lembut wajah Dena sembari memamerkan keceriaan khas Aming.

Sontak saja foto tersebut mengundang perhatian para netizen. Hal itu terlihat dari berbagai macam komentar yang dituliskan pada kolom komentar fotonya tersebut. Kebanyakan para netizen menilai bahwa Aming dan Dena sebenarnya menjalin hubungan khusus.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Banyak Yang Tak Menyangka Model Cantik Ini Sudah Berusia 45 Tahun

Banyak Yang Tak Menyangka Model Cantik Ini Sudah Berusia 45 Tahun

Jakarta – Model cantik asal Jepang ini memang membuat wanita yang melihatnya merasa iri. Bagaimana ...