Jakarta – Model cantik asal Jepang ini memang membuat wanita yang melihatnya merasa iri. Bagaimana tidak, usia wanita ini sudah hampir separuh abad namun masih memiliki wajah, bentuk tubuh dan kulit halus bak wanita berusia 20 tahunan.

Banyak Yang Tak Menyangka Model Cantik Ini Sudah Berusia 45 Tahun

Risa Hirako

Dia bernama Risa Hirako, wanita paruh baya yang berusia 45 tahun dan berprofesi sebagai model. Paras yang cantik dan awet muda, tubuh yang masih seksi serta kulit mulus ini membuat pria yang melihatnya bisa jatuh hati.

Dilansir dari laman Asiantown, Jumat (08/12/2017), wanita yang akrab disapa Hirako ini diketahui lahir pada tanggal 14 Februari 1971 di Tokyo, Jepang. Selain berprofesi didunia modelling, Hirako juga diketahui memiliki brand fashion dan juga pernah beberapa kali muncul di berbagai video musik.

Baca juga : Pakai Bikini, Wulan Guritno Tak Peduli Sindiran Netizen

Akun media sosial milik Hirako sendiri sudah memiliki sebanyak 217.000 pengikut dan Hirako juga sering menghibur penggemarnya dengan hasil jepretan swafoto alias foto selfie dirinya atau foto-foto saat dirinya tengah melakukan pekerjaannya sebagai model.

お散歩中🚶💕 #お散歩#lifestyle #beauty #fashion #risahirako #平子理沙

A post shared by RISA HIRAKO (@risa_hirako) on

Goodnight 💕 Have a sweet dreams🎈 #sweetdreams #fridaynight#beauty#fashion#lifestyle#risahirako #平子理沙

A post shared by RISA HIRAKO (@risa_hirako) on

🌴😃 #LA写真#lifestyle #fashion #beauty #risahirako #平子理沙

A post shared by RISA HIRAKO (@risa_hirako) on

(Muspri-www.harianindo.com)