Jakarta – Jagat Twitter Tanah Air sempat diramaikan dengan tagar #NadiemMundurAja. Sudah bisa diduga, tagar tersebut memang ditujukan kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) yang baru menjabat, Nadiem Makarim.

Tagar ini sempat merajai trending di Twitter Indonesia. Terakhir, #NadiemMundurAja menempati peringkat keempat di trending Indonesia. Tagar tersebut kemudian dikomentari oleh sejumlah netizen.

“Ada tagar lagi #NadimMundurAja Kenapa sih sama Mendikbud kita? Bukankah dia bagus bisa mengerti masa depan ojol,” tulis seorang warganet.

“lagi trending #NadiemMundurAja, inilah bangsa kita terlalu banyak orang yang pesimistic, biarkan dia kerja dulu, atau mungkin disuruh mundur karena gantengnya kelewatan,” cuit netter..

“Ternyata masih banyak paradigma orang Indonesia yang buruk. Seakan ingin menjatuhkan tapi malah terlihat memalukan, kalau beliau percaya terhadap dirinya berikan ia kesempatan untuk unjuk gigi. #NadiemMundurAja,” ujar seorang netizen.

Diberitakan sebelumnya bahwa Pendiri Gojek Nadiem Makarim ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo sebagai menteri di dalam Kabinet Indonesia Maju. Resmi menjabat sebagai Mendikbud, Nadiem sebelumnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisi CEO di Gojek. (Elhas-harianindo.com)