Home > Olahraga > Bola > Prediksi Sassuolo vs Napoli, Minggu 23 April 2017

Prediksi Sassuolo vs Napoli, Minggu 23 April 2017

Sassuolo – Sassuolo akan menjamu Napolo dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (23/4/2017). Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang telah dilalui oleh Sassuolo, sepertinya saat ini tim asuhan Eusebio Di Francesco sedang dalam kondisi yang tidak stabil, dalam lima pertandingan terakhirnya Sassuolo hanya berhasil mengantongi 1 kemenangan, 1 kali bermain dengan hasil imbang, sementara 3 pertandingan selebihnya mengalami kekalahan.

Prediksi Sassuolo vs Napoli, Minggu 23 April 2017

Sassuolo dan Napoli

Dengan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini Sassuolo pastinya akan dituntut untuk bermain dengan semaksimal mungkin untuk memastikan kemenangan kontra Napoli dalam pertandingan nanti, mengingat dalam pertandingan ini Sassuolo akan kembali bermain didepan publik mereka sendiri.

Sementara di pihak lain, jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang baru saja dilakoninya, sepertinya saat ini performa tim asuhan Maurizio Sarri sedang dalam kondisi yang cukup stabil, dalam lima laga terakhir yang baru dilalui, Napoli berhasil memperoleh 4 kemenangan dan 1 kali bermain dengan hasil imbang.

Dengan bertindak sebagai tim tamu dalam pertandingan ini, tentunya Napoli dituntut untuk bermain dengan semaksimal mungkin guna agar dapat memastikan kemenangan dengan poin penuh di markas Sassuolo dalam pertandingan nanti.

Baca juga: Prediksi AC Milan vs Empoli, Minggu 23 April 2017

Prakiraan susunan pemain:

Sassuolo : A. Consigli, C. Dell’Orco, F. Peluso, F. Acerbi, M. Gazzola, A. Duncan, A. Aquilani, L. Pellegrini, M. Politano, A. Matri, D. Berardi.

Napoli : P. Reina, E. Hysaj, R. Albiol, N. Maksimovic, F. Ghoulam, Allan, Jorginho, M. Hamsik, J. Callejon, D. Mertens, L. Insigne.

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dua Klub Ini Dikabarkan Berebut Tanda Tangan David Silva

Dua Klub Ini Dikabarkan Berebut Tanda Tangan David Silva

Manchester – Masalah Liverpool musim ini bisa dibilang lini tengah yang kurang kreatif. Mereka memiliki ...