Home > Unik > Lucu > Video, Hanya Gara-gara Badutnya Bersenggolan, Sales Oppo dan Vivo Bentrok

Video, Hanya Gara-gara Badutnya Bersenggolan, Sales Oppo dan Vivo Bentrok

Jambi – Dalam pagelaran promosi dua vendor smartphone asal Tiongkok, yakni Oppo dan Vivo, terdapat sebuah kejadian yang menarik. Hanya karena badut senggolan, sales Oppo dan Vivo terlibat baku hantam di Kota Jambi.

Video, Hanya Gara-gara Badutnya Bersenggolan, Sales Oppo dan Vivo Bentrok

Pemberitaan insiden tersebut

Bentrokan antara sales Oppo dan Vivo terjadi di Kawasan Sipin, Jln. Kolonel Abunjani, Kota Jambi. Video tersebut telah diunggah oleh akun bernama IMC News dan tersebar di situs berbagi video YouTube pada hari Jum’at (7/4/2017). Dalam video berdurasi satu menit 17 detik tersebut, memperlihatkan dua kubu promotor smartphone Cina itu, saling dorong dan saling serang di pinggiran jalan raya. Insiden tersebut pun sontak menjadi tontonan warga setempat.

Lucunya, badut-badut ikon promosi milik Vivo pun tampak pecah dan rusak. Alhasil puncak dari aksi keributan hingga baku hantam ini pun menyebabkan jalanan sekitar menjadi macet. Seperti yang dikutip InfoJambiTV, pemicu keributan antara sales Vivo dan Oppo di Kawasan Sipin, Jambi, tersebut disebabkan lantaran badut promosi milik salah satu vendor tak sengaja menyenggol.

Baca Juga : Ditanya Netizen, Jokowi Ternyata Tak Tahu Naruto

Simak Video dibawah ini :

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Meme Lucu Jelaskan Sosok Ayah Yang Tak Ada di Kaleng Biskuit Khong Guan

Meme Lucu Jelaskan Sosok Ayah Yang Tak Ada di Kaleng Biskuit Khong Guan

Jakarta – Siapapun pasti familiar dengan gambar keluarga yang ada di kaleng biskuit merek Khong ...