Home > Unik > Lucu > Ngakak, Bule Ini Pamer Vodka Seharga Rp 8 Ribu di Bali Yang Ternyata Bensin Eceran

Ngakak, Bule Ini Pamer Vodka Seharga Rp 8 Ribu di Bali Yang Ternyata Bensin Eceran

Denpasar – Pulau Dewata Bali selama ini dikenal sebagai destinasi wisata favorit untuk para turis manca negara. Nama Bali bahkan lebih dikenal dari pada nama Indonesia. Karenanya banyaknya artis dan publik figur luar negeri tak jarang menghabiskan waktu liburannya di Bali.

Ngakak, Bule Ini Pamer Vodka Seharga Rp 8 Ribu di Bali Yang Ternyata Bensin Eceran

Lil Wayne

Bicara terkait liburan artis manca negara di Bali, terdapat cerita lucu yang viral di media sosial. Kisah lucu tersebut menceritakan Dwayne Michael Carter, Jr. atau lebih dikenal dengan nama panggung, Lil Wayne ketika menikmati liburan di Bali.

Wajahnya terlihat lusuh setelah seharian berkeliling menikmati pemandangan pantai dengan sepeda motor sewaannya, rapper ini sangat menikmati liburan akhir tahunnya di Bali.

Baca juga: Meme Lucu Jelaskan Sosok Ayah Yang Tak Ada di Kaleng Biskuit Khong Guan

Pada kisah lucu yang menjadi viral di media sosial itu, Lil Wayne mengatakan betapa Bali itu sangat menyenangkan karena banyak minuman-minuman murah yang dijual di pulau tersebut. Akun Gopal Setyawan salah satunya, yang juga mengunggah kisah lucu tersebut diakun media sosialnya.

“Menyenangkan sekali berada di sini, suasana dan pemandangannya sangat menyenangkan, orang-orangnya juga sangat bersahabat, namun disini sangat macet.

Saya dengar setiap akhir tahun disini selalu macet, selama disini saya berkeliling dengan sepeda motor jadi saya bisa terhindar dari kemacetan tapi udara disini sangat panas, benar-benar panas untung disetiap pinggir jalan saya bisa menemukan penjual minuman.

sangat menyenangkan disini saya bisa dengan mudahnya menemukan penjual vodka dan harganya sangat murah walaupun rasa vodkanya agak sedikit aneh menurut saya, tapi it’s ok dengan harga cuma Rp 8.000 lumayan bisa membuat kepala agak sedikit pusing dan mual,” tulis Gopal Setyawan seperti dlansir dari Instagram, Rabu (7/6/2017). (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ngamuk Isu Facebook Bakal Ditutup, Wanita Ini Ancam Lakukan Hal Gila

Ngamuk Isu Facebook Bakal Ditutup, Wanita Ini Ancam Lakukan Hal Gila

Jakarta – Seorang pemilik akun Facebook bernama Silvia Agustina atau yang biasa dikenal dengan Ratu ...