Liverpool – Melalui Sporting Director-nya, RB Leipzig menegaskan bahwa mereka tidak berniat untuk menjual Naby Keita dengan harga berapapun.

Liverpool Bakal Sulit Memboyong Naby Keita

Setelah tampil mengesankan pada musim lalu di Bundesliga, Keita menarik perhatian manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman itu kemudian disebut menjadikan pemain 22 tahun tersebut sebagai buruan nomor satunya di sektor lini tengah.

Leipzig mengaku bersikukuh tidak mau menjualnya. Bahkan, muncul kabar bahwa demi mengusir Liverpool, mereka memasang bandrol sangat tinggi sampai 70 juta Pounds.

Meski demikian, Liverpool tidak gentar dan terus mengejar pemain asal Guinea tersebut. Mereka juga diklaim siap lahir batin untuk menebus Keita sesuai dengan bandrol yang ditetapkan Leipzig.

Keita sendiri kemudian disebut telah mengutarakan niatannya untuk pindah ke Liverpool. Namun Ralf akhirnya menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak berniat menjlai Keita.

“Kami pasti tidak akan membiarkan pemain kunci kami pergi,” kata kepada wartawan sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Kamis (6/7/2017).

“Tidak ada yang akan membuat kami bergeming. Memang benar-benar normal bagi suatu klub untuk tertarik pada pemain kami, tapi itu tidak mempengaruhi pendirian kami mengenai masalah ini,” tegasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)