Makassar – Aksi sekelompok mahasiswi yang memberantakkan makanan dan menjilat buah durian di sebuah minimarket di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), baru-baru ini menghebohkan media sosial. Setelah kejadian ini, para mahasiswa tersebut memohon permintaan maaf.

Dalam video yang beredar, sekelompok mahasiswi ini menjatuhkan barang yang dijual di minimarket. Bahkan, mereka mengacak-acak barang berulang kali.

Oknum mahasiswi ini juga melakukan perbuatan lain yang bejat. Ada mahasiswi yang dengan seenaknya menjilat buah daalm kemasan.

Berdasarkan pantauan dari unggahan video tersebut, gerombolan itu diduga merupakan mahasiswi dari Universitas Muhammadiyah Makassar.

Di unggahan video klarifikasinya itu, para mahasiswi ini mengaku khilaf dan tidak berniat melakukan perbuatannya. Mereka pun akan mengganti rugi barang yang telah dirusak dan dijilatinya.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Menindaklanjuti kejadian yang viral di sosial media yang disebabkan oleh kekhilafan kami, kami meminta maaf dari hati yang paling dalam. Kami tidak bermaksud untuk merugikan pihak Indomaret ini hanya bersifat spontanitas kami dan kami akan bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pihak Indomaret,” kata salah satu mahasiswi di dalam video, Kamis (04/07/2019).

Para mahasiswi itu berjanji tidak mengulangi perbuatannya serta berharap masyarakat tidak menyudutkan mereka setelah permintaan maaf ini.

“Kami berjanji tidak akan melakukan kesalahan yang sama di kemudian hari. Demikian klarifikasi dan permintaan maaf kami selanjutnya kami berharap tidak ada lagi perbuatan yang sifatnya menyudutkan,” sambungnya. (Hari-harianindo.com)