Surabaya – Seorang remaja perempuan terekam dikeroyok 7-8 anak perempuan lainnya. Video tersebut terjadi di salah satu perumahan elite di Surabaya itu menghebohkan jagad maya.

Ada dua video yang beredar dengan durasi 28 dan 34 detik. Video itu mempertontonkan seorang remaja perempuan berbaju dan bercelana hitam dikeroyok anak yang lain. Pukulan dan tendangan diarahkan ke badan anak perempuan tersebut.

Tidak hanya pukulan dan tendangan,bahkan, rambut remaja itu juga dijambak. Pakaiannya juga ditarik-tarik. Remaja tersebut tidak melakukan perlawanan sama sekali, ia terjatuh dan menangis.

Video tersebut terjadi di Perumahan Dharmahusada Indah Barat VIII. Arifin, salah seorang sopir pribadi pemilik salah satu rumah sempat melihat anak-anak tersebut. Namun ia tidak mendapati saat terjadi penganiayaan.

“Anak-anak itu sempat minta minum ke saya,” jelas Arifin, Kamis (04/07/2019).

Arifin yang awalnya tidak mengetahui kejadian itu mengaku kaget setelah melihat video itu viral.

“Kalo pas bertengkar saya nggak tahu. Ngertinya awalnya bercanda di sana. Baru lihat video itu langsung ingat, loh ini kan anak yang kemarin sempat minta minum,” kata Arifin.

“Kaget saya. Kalau nggak salah rame-ramenya jam 11, di sini lama tapi bertengkarannya nggak tahu saya. Pertama kali di situ kok anak-anak itu,” lanjut Arifin sambil menujuk lokasi kejadian.

Waktu kejadian, Arifin mengatakan menjaga rumah di sekitar lokasi kejadian. Ia pun mengaku tidak tau siapa anak-anak itu.

“Iya saya jaga disini. Tapi saya tidak kenal anak-anak itu, soalnya disini kalu sore banyak anak-anak main bola,” pungkas Arifin. (Hari-www.harianindo.com)