Nur-Sultan – Baru-baru ini, nama Tatyana Demyanova menjadi bahan perbincangan para netizen. Alasannya, atlet voli tersebut memiliki wajah yang cantik jelita serta tubuh yang menawan. Sehingga perempuan kelahiran 3 Maret 1996 tersebut menarik perhatian sejumlah warganet.

Bahkan, atlet yang berasal dari Kazakhstan tersebut dinobatkan sebagai atlet voli yang paling cantik dan seksi di dunia. Klaim tersebut didasarkan pada hasil survei di Express Sport dan Daily Star.

Awal mula keterlibatannya di dunia voli adalah ketika dirinya diperkenalkan oleh sang ibu yang notabene merupakan seorang pelatih voli. Demyanova mulai bermain voli sejak umur 9 tahun. Bahkan, ia berhasil mendapat medali pertamanya pada usia 11 tahun.

Wanita bertinggi 180 cm itu telah dikenalkan ibunya, yang juga pelatih voli, dengan olahraga bola voli sejak berusia 9 tahun. Dia memenangkan medali pertamanya di usia yang masih sangat belia, yakni 11 tahun.

Sejak 2012, perempuan bertinggi 180 cm itu bergabung dengan Timnas Voli Kazakhstan. Selain aktif bervoli, Demyanova juga menggeluti olahraga bela diri. Memfavoritkan petinju Floyd Mayweather, ia memilih olahraga tinju dan Muay Thai.

Namun yang menjadi sorotan para netizen adalah unggahannya di akun Instagram pribadinya. Ia kerap mengunggah foto dirinya yang nampak cantik dan seksi. Karena itulah, ia sering mendapat pujian dari para netizen pria.

View this post on Instagram

7 игр 7 побед ?✨слишком милое фото?☺️? #номер1️⃣ #tatarka @kemsvolii @volleyalmaty @oabayoglu ?

A post shared by Tatyana Demyanova? (@tatarka5) on

View this post on Instagram

4 игровых дня и 4 победы?? девчата лучшие???спасибо за тёплый приём в новой команде?теперь заслуженный выходной ?? @volleyalmaty @kemsvolii #команда??? #дальшебольше? #volleyball? #номер1️⃣

A post shared by Tatyana Demyanova? (@tatarka5) on

View this post on Instagram

Лучше поздно чем никогда ? поздравляю Вас с Новым Годом???? ? желаю всего самого наилучшего, успехов во всех начинаниях??крепкого здоровья ???взаимной любви❣️❣️❣️и пусть сбудется то о чём вы молчите??? кстати так забавно, как кто-то в прошлом году был незнакомцем? теперь очень важен в твоей жизни?? …. и так ужасно,что тот,кто в прошлом году так много для тебя значил теперь просто незнакомец ? Удивительно,как всё может измениться всего за год? Пусть 2019 год будет по-настоящему Новым началом вашей жизни?? #сновымгодом?????

A post shared by Tatyana Demyanova? (@tatarka5) on

View this post on Instagram

< каждому нужен человек, для кого хотелось бы стараться > #самаясчастливая? #? #?????

A post shared by Tatyana Demyanova? (@tatarka5) on

(Elhas-www.harianindo.com)