Jakarta – Artis seksi Ariel Tatum sadar betul jika dirinya memiliki bentuk tubuh yang luar biasa. Oleh karenanya, dara 20 tahun ini memberanikan diri untuk menjadi model majalah pria dewasa.

Tampil Sebagai Cover Majalah Pria Dewasa, Begini Pose Ariel Tatum

Seperti yang bisa Anda lihat di akun Instagram milik majalah pria yang dimaksud, Ariel Tatum tak hanya menjadi model biasa. Ia juga telah didaulat untuk menjadi model sampul majalah edisi Desember 2016. Lewat unggahan sebuah foto, terlihat gaun yang dikenakan Ariel untuk sampul terbilang cukup seksi.

“First of all we want to thank you all for having followed our trip this year. To celebrate our 11 birthday, we want to give the best gift to seal this beautiful year. The sexiest human in Indonesia, or maybe a wild dream for you and us. So here it is, @arieltatum…. She will blow every man’s mind, you have our words,” tulis akunmajalah pria tersebut seperti dilansir dari Instagram, Rabu (21/12/2016).

Tampil Sebagai Cover Majalah Pria Dewasa, Begini Pose Ariel Tatum

Bukan hanya foto, akun Instagram majalah juga mengunggah sebuah video pengumuman keterlibatan Ariel Tatum sebagai model sampul majalah. Terlihat dalam video pendek tersebut Ariel sedang bermain-main dengan balon merah sambil mengenakan gaun hitam yang dipakai untuk sampul majalah. Penasaran? (Yayan – www.harianindo.com)