Jakarta – Melalui hastag #JokowiMenjawab episode kedua, sejumlah pertanyaan dari para netizen banyak yang masuk ke Presiden Joko Widodo. Akan tetapi, Jokowi mengungkapkan, ada satu pertanyaan yang tidak bisa dijawab olehnya.

Ditanya Netizen, Jokowi Ternyata Tak Tahu Naruto

Presiden Joko Widodo

“Dari sekian banyak pertanyaan, hanya ini yang tidak bisa saya jawab. Ini episode 2 #JokowiMenjawab,” kata Jokowi seperti dikutip dari akun resmi Facebook-nya, Sabtu (8/4/2017).

Dari video #JokowiMenjawab yang diunggah oleh Jokowi di akun Facebook resminya, pertanyaan tersebut datang dari seorang remaja bernama Yadian yang baru berusia 14 tahun.

“Pak, saya mau nanya, siapakah yang menjadi Hokage kedelapan di dalam anime Naruto,” tanya Yadian, yang mengenakan peci hitam.

Jokowi tetap menanggapi pertanyaan tersebut meskipun dirinya tidak mengetahui soal Hokage maupun Naruto. Jokowi meminta Yadian untuk membuat video lagi yang menjelaskan apa itu Hokage dan Naruto.

“Yadian, saya harus omong apa adanya ya, saya nggak tahu Hokage kedelapan, Naruto saya nggak ngerti. Jadi nanti kalau saya jawab malah keliru,” jawab Jokowi.

Baca Juga : Delapan Bulan Pacaran, Pemuda Ini Baru Tahu Kekasihnya Punya ‘Burung’

“Jadi tolong, buatin video lagi, jelasin ke saya, Hokage kedelapan itu apa, kemudian Naruto itu siapa. Nanti kalau saya jawab keliru malah, ya kan? saya omong apa adanya, saya nggak tahu mengenai Hokage kedelapan, saya nggak tahu mengenai Naruto, ya,” sambung Jokowi.

(bimbim – harianindo.com)