Home > Hiburan > Gosip > Jarang Tampil Di Televisi, Julia Perez Akui Mengurangi Porsi Kerjanya

Jarang Tampil Di Televisi, Julia Perez Akui Mengurangi Porsi Kerjanya

Jakarta – Seorang Julia Perez belakangan ini sudah jarang terlihat tampil di layar kaca. Mantan istri Gaston Castano ini digosipkan sudah mulai sepi job. Namun, Jupe lantas membantah kabar tersebut.

Jarang Tampil Di Televisi, Julia Perez Akui Mengurangi Porsi Kerjanya

Jupe mengatakan bahwa kini dirinya telah mengurangi jatah bekerjanya. Dirinya kini harus lebih banyak istirahat. Serta Jupe harus selalu melakukan kontrol kesehatannya pasca-operasi kanker rahim yang dideritanya baru-baru ini.

Ia mengaku fokus untuk kesembuhannya terlebih dahulu. Selain itu, dokter juga membatasi kerja pelantun lagu Aku Rapopo ini dalam seminggu.

“Memang dokter kan nyuruh aku harus masih banyak istirahat,” ujar Jupe belum lama ini.

“Dokter ngasih batas seminggu tiga kali untuk kerja, batasan kerja dari jam 8 pagi sampai 8 malam. Makanya saya jarang ambil acara malam. Kalau Pagi, Siang Sore, saya masih ambil,” jelas Jupe.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Foto Seksi, Netizen Sebut Anya Geraldine Mirip BCL

Unggah Foto Seksi, Netizen Sebut Anya Geraldine Mirip BCL

Jakarta – Selebgram Anya Geraldine kembali menjadi bahan pembicaraan setelah ia mengunggah foto seksinya melalui ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135