Home > Hiburan > Gosip > Ikut Kampanyekan Pemilu, Kendall Jenner Tampil Seksi dengan Baju Crop Top

Ikut Kampanyekan Pemilu, Kendall Jenner Tampil Seksi dengan Baju Crop Top

New York – Meskipun padat dengan jadwal pemotretan namun Kendall Jenner masih mau berpartisipasi dalam mengkampanyekan Pemilihan Presiden Amerika Serikat yang akan digelar pada 8 November 2016.

Ikut Kampanyekan Pemilu, Kendall Jenner Tampil Seksi dengan Baju Crop Top

Bintang reality show ini bergabung dengan stasiun televisi MTV melalui acara Total Request Live (TRL) yang menggelar acaranya di kawasan Times Square, New York, pada Selasa (27/9/2016).

Di acara tersebut, Kendall Jenner turut mengkampanyekan National Voter Registration Day dengan mengenakan pakaian yang cukup seksi, celana jins yang dipadukan dengan baju crop top warna hitam putih.

Kendall Jenner bahkan sempat mengunggah fotonya yang sedang membawa poster bertuliskan “’Register to Vote Now” ke akun Snapchat miliknya.

Ikut Kampanyekan Pemilu, Kendall Jenner Tampil Seksi dengan Baju Crop Top

“Under boob is my thing,” demikian tulis adik tiri Kim Kardashian ini pada keterangan fotonya.

Tentang siapa nantinya yang akan dia pilih, Kendall Jenner secara terang-terangan menunjukkan bahwa dia adalah pendukung calon presiden dari Partai Demokrat, Hillary Clinton. Hal ini ditunjukkan dengan memamerkan foto selfie-nya saat sedang memakai t-shirt bergambar wajah Hillary.

“Shirt by @themarcjacobs. History by @hillaryclinton. #MadeForHistory #ImWithHer,” tulisnya pada keterangan foto.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Unggah Foto Seksi, Netizen Sebut Anya Geraldine Mirip BCL

Unggah Foto Seksi, Netizen Sebut Anya Geraldine Mirip BCL

Jakarta – Selebgram Anya Geraldine kembali menjadi bahan pembicaraan setelah ia mengunggah foto seksinya melalui ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135