Home > Ragam Berita > Nasional > Dr Farhat Surya SpKK Berikan Tulisan Menarik Terkait Fenomena Ahok

Dr Farhat Surya SpKK Berikan Tulisan Menarik Terkait Fenomena Ahok

Jakarta – Dr Farhat Surya SpKK membuat sebuah status di jejaring sosial Facebook pada Rabu (12/10/2016) yang menjelaskan isi pikirannya terkait fenomena Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Dokter kepala staf medis di salah satu rumah sakit di Jawa Timur ini memberikan gambaran apa yang terjadi hingga hampir semua sorotan kamera, pengamat, politisi hingga pengguna sosmed seperti tak bosan memberikan pendapatnya terkait sosok mantan Politisi Gerindra tersebut.

Dr Farhat Surya SpKK Berikan Tulisan Menarik Terkait Fenomena Ahok

Berikut isi dari stasus Dr Farhat:

“Ahok …. manusia luar biasa… semua membicarakannya… yg ber KTP DKI bahkan yg ber KTP Papua…. muslim anyaran sampai muslim abangan,.. semua orang tiba2 menjadi ahli tafsir… ahli hadist … ahli agama… Ahok adalah sebuah fenomena… kenapa ahok ??????? Karena kita mengalami krisis kepemimpinan.. pemimpin islam yg kita punya sibuk dengan dirinya.. pemimpin islam yang kita punya sibuk dengan golongannya… lagi2 saya mengutip perkatakaan si Ahok.. gampang mengalahkan saya. # sediakan pemimpin muslim yg jujur anti koruptif dan adil maka saya pasti akan kalah# kehebohan ini karena iman kita atau ketidak percayaan diri kita akan pemimpin jagoan kita
Salam pagi2 banyak share ahok…
Salam perdamaian ….”

Status tersebut, hingga berita ini diturunkan, telah mendapatkan 67 likes dan puluhan komentar dari netizen.

Dr Farhat Surya SpKK Berikan Tulisan Menarik Terkait Fenomena Ahok

Salah satu komentar dari netizen disampaikan oleh pemilik akun Mas Aan : “Subhanalloh .. statusnya menggugah diri ini Gus utk menjd org yg amanah .. ahok aja yakin klau qt sebagai muslim akan menang klau prilaku qt amanah .. mengingatkan perang wkt jaman Nabi dmn Islam slalu menang pi disalah satu peperangan Islam kalah yg disebabkan keserakahan ..”

Sementara itu akun Imam Syarifuddin menimpali dengan komentar : “Keren kang Farhat Surya Ningrat hanya saja umat Islam sekarang mudah marah tapi tidak mau evaluasi diri….. semoga dari dalam umat Islam bisa muncul benih benih pemimpin yang adil dan amanah…..biar ga terjadi lagi fenomena kehabisan calon pemimpin Muslim yang baik”

Komentar lain disampaikan oleh Agus Sonhaji : “Kadiyeh masih menjadi barang langka mencari kandidat yg lurus dan konsisten dari golongan kita Ra, sampai Ahok buka kartu trufnya … Ahok bisa dikalahkan ketika kandidat itu steril dari kepentingan, yg hrs dilakukan hanya utk kepentingan rakyat bkn yg lain … ?”

(Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Bertemu Djan Faridz, Ahok Mengaku Lebih Banyak Becanda

Bertemu Djan Faridz, Ahok Mengaku Lebih Banyak Becanda

Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz, baru-baru ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis