Home > Ragam Berita > Nasional > Iriana Jokowi Ajak Para Istri Menteri Rapat di Dalam Kereta Api

Iriana Jokowi Ajak Para Istri Menteri Rapat di Dalam Kereta Api

Jakarta – Baru-baru ini, Ibu Negara, Iriana Jokowi tengah mengunjungi daerah Cirebon dengan menggunakan Kereta Api Argo Muria. Akan tetapi, ia tidak sendirian disana. Iriana ditemani oleh istri Wapres, Mufidah Jusuf Kalla serta para istri Menteri Kabinet kerja lainnya.

Iriana Jokowi Ajak Para Istri Menteri Rapat di Dalam Kereta Api

Ketika itu, Iriana terlihat sangat sederhana hanya mengenakan blazer batik dengan warna merah dan biru. Sedangkan Mufidah pun juga terlihat mengenakan busana batik. Dikabarkan bahwa, Iriana Jokowi bersama dengan rombongan lainnya menggunakan kereta reguler Argo Muria dengan tujuan akhir di Semarang.  Ketika didalam kereta tersebut, Iriana pun lantas mengumpulkan istri-istri Menteri Kabinet Kerja yang ada di Gerbong Nusantara untuk dapat menggelar rapat.

Istri dari Mensesneg, Siti Faridah Pratikno yang membuka rapat tersebut. Ia duduk tepat di sebelah kiri Iriana. Iriana bersama dengan yang lainnya berencana melakukan peninjauan langsung untuk pelayanan skrining penyakit kanker leher rahim dan kanker payudara di Puskesmas.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

DPRD Bangkalan Kecewa Sikap Ibnu Fuad Yang Tak Hiraukan Agenda Penting

DPRD Bangkalan Kecewa Sikap Ibnu Fuad Yang Tak Hiraukan Agenda Penting

Bangkalan – M Husni Sakur selaku anggota Komisi B DPRD Bangkalan, Madura, Jawa Timur menyayangkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis