Home > Ragam Berita > Internasional > Dihina Karena Penampilan Luarnya, Seorang Pria Beli Semua iPhone dan Menghancurkannya

Dihina Karena Penampilan Luarnya, Seorang Pria Beli Semua iPhone dan Menghancurkannya

Jakarta – Di jaman yang sudah serba modern dan terbuka ini masih saja ada beberapa orang yang melihat seseorang dari penampilan luarnya saja dan menganggap remeh orang lain bila orang tersebut tidak berpenampilan sesuai dengan standar yang dipakainya.

Dihina Karena Penampilan Luarnya, Seorang Pria Beli Semua iPhone dan Menghancurkannya

Salah satu contohnya terjadi di China, dimana seorang pria yang hendak memperbaiki iPhonenya yang rusak justru mendapatkan penghinaan dari pemilik toko karena pakaiannya tidak meyakinkan.

Dilansir dari worldofbuzz.com, seorang pria mendatangi sebuah gerai dan menyampaikan maksudnya yang ingin memperbaiki iPhonenya yang rusak. Bukannya melayani dengan baik, pemilik toko justru menghinanya.

“Perbaiki apa, kalau punya uang beli aja yang baru. Kalau tak punya uang, mending kamu pergi ke toko lain saja,” demikian kata pemilik gerai.

Mendengar respon yang tidak diinginkan, pria tersebut menjadi tersinggung. Karena ia melihat ada beberapa iPhone baru yang dipajang di etalase, ia kemudian menantang sang penjual untuk membeli semua iPhone yang ada di sana.

Pemilik toko masih saja tidak percaya dan menganggap kata-kata pria ini hanyalah lelucon baginya.

Pria tersebut lantas mengeluarkan uang senilai Rp 120 juta dan membeli 10 buah iPhone yang dipajang di toko itu.

Setelah membayar lunas, pria ini lantas menghancurkan seluruh iPhone yang baru saja dibelinya itu di lantai dengan menggunakan palu, di hadapan sang pemilik toko yang telah menghinanya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wakil DPR Sebut Sikap Jokowi Menjadi Pemicu Kerusuhan Pasca Demo 4 November

Wakil DPR Sebut Sikap Jokowi Menjadi Pemicu Kerusuhan Pasca Demo 4 November

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fadli Zon menyebutkan, sikap Presiden Jokowi untuk menemui para ulama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis