Home > Ragam Berita > Nasional > Anton Medan Tantang Pihak Yang Ingin Merusak Jakarta Berhadapan Dengannya

Anton Medan Tantang Pihak Yang Ingin Merusak Jakarta Berhadapan Dengannya

Jakarta – Rencana demo besar-besaran Ormas Islam 4 November 2016 diharapkan berjalan damai dan tidak dikaitkan dengan persoalan Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA).

Anton Medan Tantang Pihak Yang Ingin Merusak Jakarta Berhadapan Dengannya

Anton Medan selaku Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) menyatakan, sebagian warga khawatir dengan aksi unjuk rasa ormas Islam tersebut.

Sosok dengan nama asli Tan Hok Liang ini berharap agar agama tidak dijadikan alat untuk kepentingan politik pihak-pihak tertentu. Apalagi hal itu dapat memicu perpecahan bangsa dengan membawa isu SARA.

“Jadi kalau ada yang mau merusak negara ini, termasuk Jakarta, Anda harus berhadapan dengan saya, Anton Medan,” kata Anton usai bertemu Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan, di Mapolda Metro Jaya, Senin (31/10/2016).

Kedatangannya menemui Kapolda, kata Anton, dalam upaya bersilaturahmi sekaligus upaya menyelamatkan negara. “Kan negara Pancasila, bukan negara Islam,” ujar Anton.

Baca juga: Politisi Gerindra Minta Jokowi Tak Lagi Melindungi Ahok

Dikatakan Anton, kondisi politik dan keamanan ibu kota saat ini ini tidak lepas dari pilkada. “Saya setuju-setuju saja ini kan politik,” pungkas Anton. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Jokowi Menyebut Aktor Politik Manfaatkan Situasi Demo 4/11, Siapa ?

Jokowi Menyebut Aktor Politik Manfaatkan Situasi Demo 4/11, Siapa ?

Jakarta – Demonstrasi besar-besaran oleh Gerakan Nasional Pembela Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) seharusnya berlangsung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis