Home > Teknologi > Gadget > Wow, Oppo Raisa Phone Ternyata Menjadi Produk Terlaris

Wow, Oppo Raisa Phone Ternyata Menjadi Produk Terlaris

Jakarta – Penjualan OPPO Raisa Phone telah berlangsung serentak di Indonesia. Lima kota besar yang menguasai penjualannya adalah Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Palembang.

Wow, Oppo Raisa Phone Ternyata Menjadi Produk Terlaris

Brand Manager OPPO Indonesia, Alinna Wenxin mengklaim, sebanyak 6.000 orang membawa pulang edisi khusus OPPO F1s berwarna hitam klasik dan bertanda tangan laser engraved dari brand ambassador OPPO, Raisa Andriana.

”Kami sangat berterima kasih atas sambutan hangat masyarakat Indonesia terhadap produk ini. Setelah diluncurkan pada tanggal 7 Desember 2016 lalu, 6.000 unit OPPO F1s langsung habis terjual di hari ketiga masa pre-order. Hal ini membuktikan bahwa kolaborasi OPPO dan Raisa mampu menarik konsumen yang begitu banyak,” katanya pada Rabu (28/12/2016).

Antusiasme terbesar untuk perangkat OPPO Raisa Phone datang dari kota Jakarta dengan persentase jumlah penjualan sebanyak 36%. Surabaya menempati posisi kedua dengan persentase 25%, kemudian diikuti oleh Bandung (18%), Medan (14%), dan Palembang (7%).

”Hasil penjualan OPPO Raisa Phone menjadi penutup yang sangat manis bagi OPPO di tahun 2016. Semoga ke depannya kami bisa terus menghadirkan produk-produk yang akan selalu dinantikan masyarakat Indonesia,” ujar Alinna. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Microsoft Resmi Berhentikan Produksi Kinect

Microsoft Resmi Berhentikan Produksi Kinect

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Microsoft dimana mereka memutuskan untuk memberhentikan produksi Kinect. Bagi ...