Home > Hiburan > Gosip > Wonder Girls Dikabarkan Bakal Mencari Agensi Lain

Wonder Girls Dikabarkan Bakal Mencari Agensi Lain

Seoul – Kontrak eksklusif Wonder Girls denga agensi yang membesarkan nama mereka, JYP Entertainment, akan berakhir bulan ini. Belum ada berita perpanjangan kontrak hingga sekarang, grup beranggotakan 4 orang itu pun diduga akan bubar.

Wonder Girls Dikabarkan Bakal Mencari Agensi Lain

Wonder Girls

Meski begitu, ada kabar lainnya beredar terkait rencana para personel Wonder Girls berikutnya. Menurut rumor yang beredar, Sunmi dan kawan-kawan akan meninggalkan JYP namun terus bersama sebagai girl grup 4 orang.

Menurut kabar tersebut, JYP menyatakan mereka tak bisa mendukung aktivitas Wonder Girls secara penuh karena banyaknya staf yang dialihkan pada Twice pada Januari 2016. JYP dan para member merencanakan untuk bubar pada Februari 2017.

Baca juga: Evelyn Posting Foto yang Pamerkan Belahan Dada

Namun. comeback tahun lalu lewat “Why So Lonely” meraih sukses tak terduga dan membuat para member berpikir kembali untuk terus melanjutkan karier sebagai Wonder Girls. Yenny dan Sunmi pun saat ini dikabarkan tengah mewakili rekan-rekannya untuk bernegosiasi dengan agensi lain yang bersedia menerima semua member Wonder Girls. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Unggah Foto Topless di Instagram

Wow, Nikita Mirzani Unggah Foto Topless di Instagram

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani bila apa yang dilakukannya tidak menimbulkan kontroversial. Lewat akun Instagram ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis